Headlines News :

Ini Ungkapan Wabup Zainal Melihat Malangnya Nasib Ibu Nurmilis dan Tiga Orang Anaknya

MerdekaPost | Minggu, 11 September 2016

Ini Ungkapan Wabup Zainal Melihat Malangnya Nasib Ibu Nurmilis dan Tiga Orang Anaknya
Wabup Zainal Abidin mengungkapkan isi hati dan keprihatinannya via akun facebook Zainal Abidin Shmh
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Pasca kunjungan mendadaknya kekediaman seorang Ibu yang dalam kondisi buta, Janda yang ditinggal mati suaminya, tinggal di pondok (gubuk), sedangkan ibu ini mempunyai beban yang cukup berat yaitu harus sendirian membesarkan tiga orang anaknya.

Sementara anak paling besar baru menginjak usia Sekolah Dasar (kelas 4), anak kedua berumur 5 tahun dan anak yang paling bungsu baru berumur 8 bulan. Sungguh sangat memprihatinkan. Ini ungkapan Wakil Bupati Kerinci setelah berkunjung dan melihat langsung kondisi keluarga kecil yang jauh dari berkecukupan ini. (diunggah dari akun Facebook Zainal Abidin, SHMH malam tadi).

"Malam ini dua hari jelang IDUL ADHA saya mendapat sesuatu yang paling berharga ketika saya menerima.sms dari salah satu warga yang mengabarkan kondisi salah satu tetangganya, hidup sendiri ditinggal mati suami dengan beban tiga orang anak yang masih kecil dan balita".

"Ditambah lagi kondisi ibu ini yang sudah buta dan berada dalam situasi himpitan ekonomi. Saya menjadi merinding dan langsung menuju rumah keluarga tersebut, tanpa terasa air mata menetes menyaksikan kondisi rumah yang bernatakan tidak ada siapa-siapa di rumah ini kecuali ibu yang buta dan tiga anak keci di tengah kegelapan tanpa adanya aliran listrik".

"yang membuat saya terharu ketika melihat semangat anak-anaknya walaupun hanya dengan menggunakan cahaya lampu togok tetap semangat belajar membaca buku".

"Jangan kalah dgn keadaan anak ku tetap semangat terus belajar untuk hari esok mu, aku akan mengiringimu dgn doa. aku yakin sekali Allah tidak akan memberikan cobaan kepada orang yg tidak mampu menghadapinya, oleh sebab itu ya Alllah.murahkanlah rezekinya berikan kekuatan, kemudahan dan ketabahan kepada ibu dan anak2 ini dalam mengahadapi cobaan ini, dan angkatlah derajat anak2 yang masih polos ini supaya kelak dia bisa berbakti pada ibunya. Aamiin yrb". (fb/adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net