Headlines News :

Hamdi Bintang-Harmain Dapat Dukungan dari Madjid Mu'az

MerdekaPost | Minggu, 25 September 2016

Hamdi Bintang-Harmain Dapat Dukungan dari Madjid Mu'az
Pasangan Hamdi-Harmain bersama H.A Madjid Mu'az
MUARATEBO - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hamdi - Harmain kian mendapat simpati dan dukungan dari para tokoh dan sesepuh Tebo.

Kali ini, Mantan Bupati Tebo dua periode, Drs.H.A.Madjid Mu'az, MM memberikan dukungan penuh kepada pasangan Bintang Tebo ini.

Hal ini tentu saja akan sangat berpengaruh nantinya, sebab bagaimanapun sosok sesepuh Tebo yang merupakan Bupati Tebo pertama ini masih sangat kharismatik dan dikenal oleh masyarakat Tebo sebagai Bupati yang telah berhasil membangun Kabupaten Tebo dan telah mensejajarkan Kabupaten Tebo dengan Kabupaten-kabupaten lain yang sudah lebih dulu berdiri.

Dukungan H.A. Madjid Mu'az ini bukannya tanpa alasan, sebab hamdi dan Harmain merupakan dua putra terbaik Tebo yang selama ini diketahui adalah orang-orang yang pada zamannya Madjid Mu'az masih menjabat merupakan sosok yang ikut membangun Tebo, ikut membantu Madjid Mu'az dalam memulai dan meletakkan cikal bakal pembangunan Kabupaten Tebo.

Bahkan, Hamdi dan Harmain termasuk orang-orang yang punya kedekatan dan hubungan emosional yang kental dengan Madjid Mu'az.

Cabup Hamdi memulai karirnya sebagai Camat, hingga mendapatkan gelar Camat teladan dan akhirnya terpilih sebagai Wakil Bupati Tebo, sedangkan Harmain dipercaya oleh Madjid Muaz sebagai Kabag Keuangan pada saat itu, Kepala Capil, dan sampai pada puncak karirnya dibirokrasi sekarang Harmain dipercaya sebagai Peltu Sekda Tebo.

Hamdi, saat dikonfirmasi Merdekapost.net menyebutkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan arahan diberikan oleh sesepuh Tebo H.A Madjid Mu'az.

"Saya dan Bang Harmain merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan, arahan dan saran yang disampaikan oleh Pak Madjid". Kata Hamdi.

"Beliau adalah sosok yang selama ini sangat dihormati di Kabupaten Tebo bahkan di Provinsi Jambi, arahan dan harapan-harapan beliau untuk Tebo kedepan merupakan masukan yang sangat berharga bagi kami berdua, insya Allah, Bintang Tebo akan bersinar menuju Perubahan yang sesungguhnya". Ungkap Hamdi bersemangat diamini pasangannya H Harmain.

Sebelumnya, juga sudah menyatakan dukungannya beberapa tokoh Tebo seperti tokoh masyarakat Teluk Kuali Tebo Ulu H.Mardewindo atau yg akrab disapa Bang Haji Dewi dan Bang Noval, Bang Bawaihi,dan beberapa Tokoh dari Tebo Ilir, Tebo Tengah ada H.Yunasli Atau yg biasa dipanggil H.Anas. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net