Headlines News :

Hadiri Muscab Partai Golkar Kerinci, Zainal Intens Dengan Golkar?

MerdekaPost | Senin, 26 September 2016

Musda Partai Golkar Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh
Kerinci, Merdekapost.net -- Zainal Abidin (ZA) akhir-akhir ini terlihat intens membangun komunikasi dengan petinggi-petinggi partai politik di provinsi Jambi. Akhir-akhir ini, Zainal Abidin terlihat begitu mesra dengan Petinggi Partai Golkar Provinsi Jambi.

Seperti beberapa waktu yang lalu Zainal terlihat turun ketengah-tengah masyarakat bersama Sy Fasya yang merupakan ketua harian Golkar Provinsi Jambi. dan kemarin terlihat Zainal berada ditengah-tengah Musda Partai Golkar Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan di Kayu Aro yang dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar H Zoerman Manap dan juga tampak hadir Sy Fasya, Pengurus DPD I, beserta anggota DPRD Provinsi jambi dari Partai Golkar Gusrizal, SE.

Zainal Abidin saat dikonfirmasi Merdekapost.net tidak menampik dan menjawab pertanyaan wartawan koran ini diplomatis.

Dikatakannya, memang benar akhir-akhir ini dirinya sering berkomunikasi dengan para petinggi partai politik, namun itu sebagai bentuk hubungan silaturrahim dan persahabatan.

Kepada koran ini, Zainal menjelaskan bahwa dirinya menghadiri Muscab Partai Golkar Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di Kayu Aro adalah atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci atau sebagai Wakil Kepala Daerah.

Zainal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih hasil Musda, semoga Golkar  semakin jaya kedepannya.

"Selamat kepada Ketua DPD II Golkar Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang terpilih, semoga Partai Golkar semakin jaya kedepannya". Ungkap Zainal.

Untuk diketahui, Sartoni, S.Pd Terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Kerinci dan H. Yuzarlis Rusli, Dpt terpilih menjadi ketua Partai Golkar Kota Sungai Penuh. sebagai hasil Musda Partai Golkar kabupaten Kerinci dan Musda Partai Golkar Kota Sungai Penuh yang dilaksanakan  Sabtu, 24 september 2016 di Kayu Aro Kabupaten Kerinci. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net