Headlines News :

Fasya Lantik Pengurus PPM Kota Sungai Penuh

MerdekaPost | Senin, 19 September 2016

Fasya Lantik Pengurus PPM Kota Sungai Penuh
Sy Fasya (kanan), Dandim 0417 Kerinci Letkol yudi Ruskandar dan Paunal Akhyar (kiri)
SUNGAIPENUH, MERDEKAPOST.NET - Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Jambi H Syarif Fasya melantik secara resmi Pengurus Cabang PPM Kota Sungai Penuh, Minggu (18-09) kemarin.

Pelantikan pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kota Sungai Penuh masa bakti 2014-2018 ini bertempat di Makodim 0417 Kerinci.

Dalam arahannya, Syarif Fasya meminta kepada Pengurus PPM Cabang Sungai Penuh dibawah kepemimpinan Paunal Akhyar ini untuk menjalankan roda organisasi secara aktif sehingga dengan demikian, organisasi yang merupakan tempat bernaungnya anak cucu veteran ini bisa lebih bermasyarakat dan lebih banyak kegiatannya dibidang sosial kemasyarakatan.

Dikatakan Fasya, "Saya berharap dibawah kepemimpinan Pak Paunal Akhyar ini, PPM Cabang Kota Sungai Penuh ini bisa aktif, lebih memperbanyak kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat luas,sebab sebagai organisasi sosial yang menaungi anak cucu veteran kemerdekaan RI ini hendaknya kita lebih bersentuhan langsung dengan masyarakat". Ungkap Fasya yang saat ini menjabat Walikota Jambi ini.

"selain itu, lanjutnya, pendataan anggota, anak cucu veteran yang ada di Kota Sungai Penuh juga harus dilaksanakan, saya yakin, ada banyak sekali anak cucu veteran yang berada di Kota Sungai Penuh ini", Ungkap Fasya.

"Harapan saya juga terjalin Kerjasama dan komunikasi yang aktif antara PPM Kota Sungai Penuh dengan pihak Dandim Kerinci dan juga PPM Cabang Kerinci yang sudah lebih dahulu dilantik". Pungkas Fasya. 


Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut, Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang juga Ketua PPM Cabang Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh H Zulhelmi, Kepala Dinas Instansi, serta pengurus PPM Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net