Headlines News :

Bupati dan Dandim Kerinci Tanam Padi Serentak di Lokasi Cetak Sawah Desa Semerap

MerdekaPost | Kamis, 22 September 2016

Bupati dan Dandim Kerinci Tanam Padi Serentak di Lokasi Cetak Sawah Desa Semerap
Bupati dan Dandim saat penanaman perdana serentak
KERINCI - BUPATI Kerinci H Adirozal bersama Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar pagi ini, Kamis (21/09) melalukan penanaman padi serentak dilokasi Cetak sawah di desa Semerap Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Adapun Himbauan dan pesan yang dapat diambil melalui kegiatan ini adalah Melalui  gerakan tanam padi serentak   pada lokasi cetak  sawah  di  wilayah Kodam  II Sriwijaya  kita  wujudkan swasembada pangan  nasional  berkelanjutan.

Bupati Kerinci H Adirozal menghimbau masyarakat, agar membangkitkan kembali lahan tidur agar bisa beanfaat demi untuk kesejahteraan masyarakat.

Disampaikannya, "Mari  kita  bangkitkan lahan  Tidur, lahan-lahan yang terbengkalai supaya bisa dimanfaatkan". Ungkap Adirozal.

" jika lahan-lahan tidur dan lahan terbengkalai bisa kita manfaatkan dengan baik maka insya Allah petani kita kedepan bisa  sejahtera". Kata Bupati.

Kemudian, lanjut Bupati, Ini semua adalah berkat dukungan dari semua pihak, terutama Kodim 0417 Kerinci, terima kasih atas peran serta pihak-pihak terkait sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik"

Bupati Mrnghimbau, "Mari kita bersatu untuk  membangun  kerinci  lebih  baik". Pungkasnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net