Headlines News :

ZA Resmi Pimpin Pemuda Panca Marga Kerinci, Ini Targetnya...

MerdekaPost | Minggu, 07 Agustus 2016


ZA Resmi Pimpin Pemuda Panca Marga Kerinci, Ini Targetnya...
Zainal Abidin (ZA) (kiri) bersama Sy Fasha Ketua Pimpinan Daerah Markas Daerah PPM Provinsi Jambi (kanan), usai pelantikan Ketua Pimcab PPM Kerinci di Makodim 0417 Kerinci, Sabtu (6/8) kemarin.

KERINCI - Zainal Abidin, SH, MH dilantik menjadi Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kerinci, Sabtu (6/8) kemarin.

Pelantikan Bertempat di Makodim 0417 Kerinci, Zainal Abidin dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Markas Daerah Jambi, Syarif Fasha yang merupakan Walikota Jambi saat ini.

Hadir dalam acara tersebut Komando Resimen PPM Jambi serta pengurus PPM Jambi, Forkompimda Kabupaten Kerinci dan para Veteran di Kabupaten Kerinci.

Sy Fasya, dalam sambutannya mengharapkan agar PPM Kerinci dibawah kepemimpinan Wabup Zainal Abidin, bisa lebih baik lagi dan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Kerinci kedepannya.

"Veteran dan anak cucu Veteran yang ada di Kerinci cukup banyak, kita berharap nantinya bisa ikut berperan dalam pembangunan Kabupaten Kerinci". Kata Fasya.

"Kepada semua pihak, Kami berharap dukungannya bagi PPM Kerinci". Ungkap Fasya.  




Sementara itu, Setelah dilantik menjadi Ketua Pimcab PPM Kerinci, Zainal Abidin mengatakan akan menyiapkan sejumlah program PPM Kabupaten Kerinci.

"Kita akan melakukan validasi data jumlah keturunan anak cucu veteran yang ada di Kabupaten Kerinci". Ungkapnya.

"Selain itu, juga mempererat hubungan koordinasi baik sesama keluarga veteran maupun dengan pihak Kodim 0417 dan Kepolisian," ungkap Zainal.

Ditambahkannya, usaha tersebut dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan Kerinci yang lebih maju ke depannya, sekaligus menciptakan suasana dan kerjasama yang baik bagi semua pihak.

" kita akan coba buat program yang bersifat sosial, kemasyarakatan dan ekonomis. Tujuannya sama agar semua bisa kompak, berjalan beriring dalam membangun Kerinci kedepannya," jelasnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net