Headlines News :

Turnamen Volly Ball Zainal Abidin Cup di Talang Lindung Sukses

MerdekaPost | Minggu, 21 Agustus 2016

Turnamen Volly Ball Zainal Abidin Cup di Talang Lindung Sukses
Suasana Pertandingan Final Turnamen Volly Ball di Desa Talang Lindung Kecamatan Keliling Danau antara Tim Volly ball Desa Semerap berhadapan dengan tim Desa Benik, minggu, 21/08
Kerinci - Turnamen volly Ball Antar Club se Kabupaten Kerinci Zainal Abidin Cup yang melibatkan 32 Club Volly yang ada di Kabupaten Kerinci sukses digelar di Desa Talang Lindung Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci.

Turnamen yang berlangaung selama lebih kurang satu bulan itu diikuti oleh 16 Club Volly Putra dan 16 Putri secara resmi ditutup oleh Zainal Abidin, SH, MH. sore tadi (Minggu, 21/08).

Wabup Kerinci yang hadir di lapangan Volly pemuda Talang Lindung ikut menyaksikan Babak final antara Tim Volly Ball Desa Benik versus Desa Semerap.

Pertandingan yang berlangsung cukup seru itu akhirnya dimenangkan oleh tim volly putra Desa Benik dan juara 2 tim Volly putra Semerap. Wabup Zainal Abidin menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang Putra.

Ibu Yanti Maria Susanti menyerahkan Piala dan uang pembinaan untuk pemenang Volly ball putri yaitu juara 1 diraih oleh tim Volly Pulau Pandan dan Juara 2 tim Tuan Rumah. pertandingan final untuk putri telah digelar sehari sebelumnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net