Headlines News :

Ini Nomor HP Oknum yang Mengatasnamakan Dandim Kerinci yang Hampir Saja Menipu Kontraktor di Kerinci

MerdekaPost | Jumat, 19 Agustus 2016

Ini Nomor HP Oknum yang Mengatasnamakan Dandim Kerinci yang Hampir Saja Menipu Kontraktor di Kerinci
Letkol Yudi Ruskandar
KERINCI - Modus Penipuan semakin berani dan nekat saja. Kamis (18/08) tadi, beberapa orang kontraktor di Kabupaten Kerinci hampir saja tertipu oleh oknum yang mengatasnamakan Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar.

Kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB beberapa orang kontraktoryang biasanya bergerak dibidang pembangunan gedung, melapor ke Kodim 0417 Kerinci terkait ada oknum yang mengatasnamakan Dandim 0417 Kerinci yang meminta sejumlah uang dengan cara ditrasnfer ke rekening orang yang tidak dikenal tersebut.

Modusnya, Oknum yang mengatasnamakan Dandim 0417 Kerinci itu, menghubungi beberapa orang kontraktor dan menjanjikan bahwa ada program (proyek) pusat dilingkungan TNI, yaitu pembangunan Kantor Kodim, Aula, Asrama Kodim, kantor koramil dengan jumlah totalnya belasan Milyar.

Menyikapi modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya itu, Dandim 0417 Kerinci, Letkol Yudi Ruskandar, langsung memanggil beberapa kontraktor yang hampir saja tertipu tersebut ke Kodim 0417 Kerinci.

Dikatakannya, "Saya sangat terkejut mendengar laporan dari beberapa orang kontraktor di Kerinci yang mengaku dihubungi oleh oknum yang mengatasnamakan Saya selaku Dandim Kerinci dan meminta ditransfer sejumlah uang dan dijanjikan dapat paket proyek".

"Jadi, lanjut Dandim, hati-hati dengan nomor ini 081289979444, jangan sampai terjadi korban penipuan berikutnya dari nomor itu". Tegas Letkol Yudi. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net