Headlines News :

FMPDK XV Dibuka Secara Resmi, Zola dan Adirozal Didaulat Ikut Tari 'Asik'

MerdekaPost | Sabtu, 20 Agustus 2016

FMPDK XV Dibuka Secara Resmi, Zola dan Adirozal Didaulat Ikut Tari 'Asik'
Zola dan Bupati Kerinci Adirozal terlihat membaur dengan masyarakat ikut menari bersama para penari 'asik' yang merupakan salah satu icon seni budaya Kerinci ini. Sabtu  (20/08)
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke XV tahun 2016 resmi digelar, Sabtu (20/08) tadi pagi event yang sudah menjadi agenda pariswisata nasional ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli.

Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Kerinci yang telah mensukseskan agenda promosi pariwisata propinsi Jambi khususnya aset-aset wisata yang ada di Kerinci.

"Terima kasih kepada Pemkab Kerinci yang telah menggelar FMPDK XV ini sekaligus telah ikut mempromosikan pariwisata di Provinsi Jambi terutama aset wisata yang ada di Kabupaten Kerinci". Ucap Zola dalam sambutannya.

Gubernur menambahkan, Provinsi Jambi memiliki objek wisata yang luar biasa, seperti gunung Kerinci, Danau Kerinci, Danau Gunung Tujuh, Air Terjun, geopark di merangin, komplek percandian muara jambi, dengan demikian diharapkan semua pihak turut membantu mempromosikannya.

"Pariwisata jambi harus dikenal didunia internasional". Harap Zola.

Setelah membuka secara resmi perhelatan FMPDK XV ini, Zola dan Bupati Kerinci Adirozal terlihat membaur dengan masyarakat ikut menari bersama para penari 'asik' yang merupakan salah satu icon seni budaya Kerinci ini.

Tampak hadir pada pembukaan FMPDK ini, Deputi Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI), anggota DPR RI, serta tamu dari sejumlah negara seperti dari Thailand, Singapura, Malaysia dan dari sejumlah negara Eropa. (adz)

 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net