Headlines News :

Wabup Kerinci Tutup MTQ ke II GMHB Hiang Sitinjau Laut

MerdekaPost | Senin, 04 Juli 2016

Wabup Kerinci Tutup MTQ ke II GMHB Hiang Sitinjau Laut
Wabup menyerahkan Hadiah kepada para pemenang
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - WAKIL Bupati Kerinci Zainal Abidin, malam tadi (03/07) menutup secara resmi pelaksanaan MTQ ke II Yang dilaksanakan oleh para mahasiswa Hiang Kecamatan Sitinjau Laut.

MTQ yang dilaksanakan oleh mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Hiang Bersatu (GMHB) ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya dan sengaja dilaksanakan dalam rangka memeriahkan  bulan ramadhan yang penuh maghfirah.

Disampaikan Wabup Kerinci, Kegiatan-kegiatan positif seperti ini perlu dukungan dari semua pihak, terutama dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Dikatakannya, "Pemerintah sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti yang telah dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam GMHB ini,". Ungkapnya.

" Peran serta Generasi muda dalam kegiatan keagamaan selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga ada hikmah lain yang terkandung didalamnya, yaitu kita harapkan generasi muda kita bisa lebih terpacu untuk meningkatkan prestasi kita dibidang keagamaan, prestasi kita akhir-akhir ini sudah jauh merosot di event MTQ ditingkat Provinsi Jambi". ungkap Zainal.

"Insya Allah dengan dilaksanakannya MTQ ditingkat Desa ini, kita bisa menemukan bibit-bibit unggul yang nantinya bisa kita bina untuk naik ke level yang lebih tinggi lagi". harap Wabup.

" Selain itu, dengan kegiatan MTQ ini hendaknya bisa menjadikan generasi kita menjadi generasi yang Cinta dan mampu mengamalkan Alqur'an, dengan demikian akan meningkatkan kegiatan-kegiatan positif para pelajar dan mahasiswa sehingga bisa jauh dari efek negatif Pekat (penyakit masyarakat) terutama narkoba, minuman keras serta tawuran yang sedang kita berantas akhir-akhir ini". Pungkas Wabup.

Sebelum menghadiri dan menutup secara resmi MTQ di Hiang ini, Wabup juga menggelar buka puasa  bersama dengan para Kades, Pers dan LSM di kediaman Dinasnya di Sungai Penuh. (adz)

Wabup Photo bersama panitia MTQ yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa GMHB Hiang Sitinjau Laut

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net