Headlines News :

Wabup Buka Bersama dengan Kades, Pers dan LSM Sekabupaten Kerinci

MerdekaPost | Senin, 04 Juli 2016

Wabup Buka Bersama dengan Kades, Pers dan LSM Sekabupaten Kerinci
Photo bersama Wartawan Liputan Kerinci bersama Wabup Kerinci seusai Buka Bersama, Minggu (03/07)
Kerinci, Merdekapost.net - Malam ini, Minggu (03/07) para Kepala Desa dan Forum Kades, Wartawan Liputan Kerinci Sungai Penuh dan LSM yang ada di Kabupaten Kerinci mengikuti acara Buka Bersama dengan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, bertempat di Rumah Dinas Wabup Kerinci di Sungai Penuh.

Dalam arahannya, Wabup Zainal Abidin menyebutkan bahwa kegiatan ini sudah dilakukan selama lima hari berturut-turut di kediaman dinasnya dan sudah beberapa organisasi, kelompok pengajian dan juga anak-anak yatim yang mengikutinya. Ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dalam upaya menjalin tali silaturrahim antara pemimpin dengan rakyatnya.

"alhamdulillah, ini adalah malam terakhir pelaksanaan berbuka bersama di kediaman dinas saya ini, mudah-mudahan kita semua mendapat maghfirah dibulan ramadhan yang penuh berkah ini". Kata Wabup.

dilanjutkannya, " malam ini hadir bersama-sama kita dari forum kades beserta beberapa anggotanya, Wartawan liputan Kerinci, LSM yang ada di Kabupaten Kerinci, insya Allah sikaturrahim tetap terjalin diantara kita". Ungkap Wabup.

Sementara itu, Hendra Fuadi, salah seorang wartawan harian liputan Kerinci dan Sungai penuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Kerinci yang telah mengundang rekan-rekan pers untuk hadir berbuka bersama dengan Wabup Kerinci.

"alhamdulillah dan terima kasih banyak kami ucapkan kepada Pak Zainal Wabup Kerinci yang telah mengundang kami, ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa". ungkap Hendra.

Selimin, salah seorang Petinggi LSM Di Kabupaten Kerinci, mengungkapkan hal senada, mengharapkan agar tali silaturrahim tetap terjaga sampai alhir hayat nanti.

dikatakannya,"kami sangat berbangga dan berbesar hati telah diundang oleh pak Wabup untuk berbuka bersama di Rumah Dinas ini". 

" Saya sekaligus mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT". Pungkasnya. (adz)

Forum Kades yang Ikut berbuka bersama dirumah Dinas Wabup Kerinci

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net