Headlines News :

Ternyata Tersangka Pembunuh Netty Sering Ajak Rekan Kantornya Kencan

MerdekaPost | Sabtu, 16 Juli 2016

Ternyata Tersangka Pembunuh Netty Sering Ajak Rekan Kantornya Kencan

Sungaipenuh - ABR (27) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil di Dinsosnakertran pemkot sungai penuh, kembali menjadi buah bibir masyarakat kota sungai penuh.Pasalnya, ABR (27) telah ditetapkan sebagai tersangka tunggal oleh polres Kerinci,selasa (28/6) terkait dengan kematian supervisor grapari sungai penuh,Netty marlina.

Ditetapkannya ABR sebagai tersangka,membuat sejumlah rekan kerja ABR dikantor seakan akan tidak percaya dengan tindakan yang telah dilakukan ABR tersebut.Pasalnya,ABR dikenal pintar dan sikapnya tidak banyak bicara dikantornya.

Kepala Dinsosnakertrans Kota sungai Penuh, Khairul Azhar ditemui jambituntas.com diruang kerjanya mengatakan,tidak menyangka dengan tindakan yang dilakukan ABR ini.Menurutnya,ABR merupakan anak yang pintar yang serin ia andalkan dikantor untuk mengerjakan tugas-tugas kantor.

“saya kaget mendengar informasi ini,ia merupakan anak yang pintar yang sering saya minta untuk mengerjakan tugas-tugas kantor,orangnya juga pendiam,saya tak menyangka anak ini berbuat hal bodoh demikian”ujar khairul.

Lain halnya dengan khairul,rekan kerja ABR yang enggan disebutkan namanya saat ditemui jambituntas.com mengatakan,bahwa dirinya sudah seringkali mendapat laporan dari pegawai honorer wanita, bahwasannya tersangka ABR sudah seringkali mengajak meraka untuk kencan, makan malam hingga rayuan ketempat karaoke.

“Iya,sudah sekian kali saya mendapat aduan dari pegawai honor wanita kepada saya,semuanya tentang itu,ajakan ABR untuk kencan,”jelasnya.

Untuk diketahui, tersangka ABR akan dijerat dengan pasal 339 KUHP, tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“Kita belum mengarah ke pembunuhan berencana. Kita terapkan pasal 339 KUHP, ancaman 20 tahun penjara atau seumur umur,” jelas Kapolres kerinci.

(adz/jambituntas)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net