Headlines News :

Harlah PKB, Ini yang Dilakukan DPW PKB Provinsi Jambi

MerdekaPost | Minggu, 24 Juli 2016

Harlah PKB, Ini yang Dilakukan DPW PKB Provinsi Jambi
Ketua DPW PKB Sofyan Ali saat memotong nasi tumpeng Harlah PKB
JAMBI - Dalam rangka Harlah PKB Ke 18 DPW PKB Jambi dimotori oleh Ketua DPW Sofyan Ali melaksanakan Do'a bersama, Pembacaan Ratib Al Athas, Maulid dan Berbagi dengan Anak Yatim.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPW PKB Provinsi Jambi itu, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP, dan juga DPW yang ada di bumi Nusantara dalam rangka hari lahirnya partai besutan Gusdur delapan belas tahun lalu.

Dikatakan Sofyan, "kegiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPP, dan juga DPW yang ada di bumi Nusantara yaitu dalam rangka hari lahirnya PKB"

Lebih lanjut disebutkannya, "Kita melaksanakan Do'a bersama, Pembacaan Ratib Al Athas, Maulid dan Berbagi dengan Anak Yatim".

Ditengah-tengah sambutannya, Sofyan Ali sempat berseloroh (Guyon) ala Gusdur dan Muhaimin, "Politik itu berjalan sesuai dengan aqidahnya kalau aqidahnya Ahlussunah Wal Jama'ah ya...Partai nya PKB, hehehe...". Ungkapnya yang disambut tepuk tangan kader dan simpatisan PKB.

Disebutkannya lagi, "Kalau kita mengikuti ajaran dan memegang teguh ajaran orang-orang Tua kita dulu (Alim ulama), yakinlah para Kiyai, para tuan-tuan guru, Alim ulama dan cerdik pandai itu pasti akan berada dibelakang kita". Pungkasnya. (adz/humasdpw)

Ketua DPW PKB Jambi Sofyan Ali bersama anak yatim yang mendapatkan santunan


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net