Headlines News :

EURO 2016 : Hasil Jerman VS Prancis Skor Akhir 0-2 FT

MerdekaPost | Jumat, 08 Juli 2016

EURO 2016 : Hasil Jerman VS Prancis Skor Akhir 0-2 FT
Prancis Vs Jerman berakhir kemenangan untuk Prancis 2-0, hasil ini membawa Prancis ke Final Euro 2016 bertemu dengan Portugal
 
Portugal Bertemu Prancis di Final Euro 2016

Jerman VS Prancis di babak Semi Final Euro 2016 dimulai pada pukul 02:00 WIB atau jam dua malam (dini) hari ini. Ini adalah laga penentuan siapa yang akan maju ke babak Grand Final Piala Eropa 2016, Jerman atau Prancis. Sebelumnya Jerman dan Prancis sukses maju ke babak Semi Final Euro 2016 setelah mengalahkan Italia dan Islandia.

Hasil skor akhir Jerman VS Prancis saat ini adalah 0-2 FT. Kick Off babak pertama Jerman vs Prancis dimulai. Tuan ruman langsung gencar dengan tekanan membuat Jerman harus fokus pada lini kedalaman karena Antoine Griezmann sempat menembus pertahanan di menit awal babak pertama dan melepas tendangan yang untungnya masih ditepis oleh Neuer.

Jerman mulai mengatur serangan dan coba keluar dari tekanan awal Prancis yang cukup mendominasi. Pemain tengah Emre Can mendapatkan peluang di menit ke-14. Namun tembakan Can masih bisa diantisipasi oleh Hugo Lloris. Hasil skor sementara Jerman vs Prancis masih kosong sama sampai menit ke-20.

Del Panzer tampak mulai nyaman dan terlihat lebih menguasai bola. Sementara pemain Ayam Jantan agak menurun setelah menggempur pada menit awal.  Menit ke-31 Joshua Kimmich gagal melepaskan tembakan dengan baik, bola liar coba disambar Thomas Müller sebelum akhirnya disapu bersih oleh Umtiti.

Kesempatan terbuka lagi buat Jerman karena pelanggaran yang dibuat Can terhadap Griezmann. Can mendapatkan kartu kartu kuning di menit ke-36. Paul Pogba melakukan tendangan bebas namun sekalipun arahnya benar tapi bisa ditangkap oleh Neuer.

Beruntung untuk Prancis karena dimenit terakhir babak pertama mendapat penalti dan sukses dieksekusi oleh GRIEZMANN. Babak pertama selesai, kedudukan 1-0. Hasil skor sementara Jerman vs Perancis di babak pertama sama kuat 0-1.

Kick off Babak kedua Jerman vs Prancis dimulai. Semangat karena punya modal 1 gol, Les Bleus melakukan tekanan lagi seperti ketika babak awal pertama. Jerman tidak mau diam, juga langsung berusaha keluar dari tekanan.

Joachim Löw melakukan pergantian pemain. Pertama Boateng yang kena masalah medis digantikan oleh Mustafi. Dan Emre Can di gantikan oleh Gotze pada menit ke-67. Usaha Jerman menyamakan kedudukan sejauh ini belum membuahkan hasil.

Sebaiknya Prancis malah mendapatkan satu gol lagi dimenit ke-71 oleh Griezmann yang semakin mengokohkan diri sebagai pencetak gol terbanyak (top Skorer) Euro 2016 kali ini.

10 menit jelang pertandingan usai, armada Jerman makin gencar menyerang habis-habisan. Namun belum berhasil membobol jala Prancis. Sebaliknya dimenit ke-86 hampir saja Griezmann membuat gol hat-trick.

Ada tambahan 4 menit, dimenit ke 92 Griezmann ditarik keluar digantikan Cabaye. Hingga peluit panjang ditiup wasit tanda semi final selesai, kedudukan skor tidak berubah lagi. Hasil akhir skor Jerman VS Prancis 0-2 untuk kemenangan tuan rumah. PRANCIS VS PORTUGAL di Grand Final Piala Eropa 2016. (adz/streamtv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net