Headlines News :

Ada Apa? Wabup Kerinci Temui Sahabatnya di DPW PKB dan Ansor

MerdekaPost | Minggu, 24 Juli 2016

Ada Apa? Wabup Kerinci Temui Sahabatnya di DPW PKB dan Ansor
Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, SH, MH saat bersiltarrahim dengan DPW PKB Provinsi Jambi dan PP GP Ansor
JAMBI – Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, SH, MH menyempatkan diri mengunjungi DPW PKB Provinsi Jambi.

Tak hanya disambut langsung Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali SH, di waktu bersamaan turut hadir PP GP Ansor Juwanda dan Pengurus GP Ansor Jambi, serta kader muda Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi. Menurutnya, silaturahmi harus dilakukan dengan siapapun, apalagi saat ini masih suasana bulan Syawal.

Sembari mendiskusikan tentang potensi kekayaan yang dimiliki Bumi Sakti Alam Kerinci, dirinya tak menampik Kerinci memiliki topografi alam yang tak dimiliki daerah lain. Daerahnya yang subur tapi juga sumber daya alam sektor lain bisa ditingkatkan untuk kemakmuran masyarakat Kerinci khususnya.

“Dari hasil pertanian, SDA lain kita ada dan sektor jasa bisa diolah dan tentunya bisa kita optimalkan untuk generasi kita mendatang,” katanya.

Saat ditanya adakah hubungan kunjungannya ke DPW PKB ini dalam rangka dirinya yang disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Kerinci 2018, Zainal menyatakan bahwa itu masih cukup jauh.

"Saya belum tentu maju, dan untuk maju tentu harus ada perhitungan dan kalkulasinya, saat ini saya berkunjung ke DPW PKB dalam rangka silaturrahmi idul Fitri, kan masih dalam suasana bulan Syawal, selain itu Partai PKB kan merupakan pengusung Adzan di Pilkada kerinci lalu". Ungkapnya.

"Lagipula, Saya dengan Pak Ketua ini (Sofyan Ali) sudah berteman sejak lama, begitu pula beliau juga teman satu komisi sama istri Saya di DPRD Provinsi Jambi". Kata Zainal.

"Seharusnya Saya Kesini diawal-awal Idul Fitri kemarin, namun karena kesibukan di Kerinci, maka baru sekarang ada kesempatan". Pungkasnya. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net