Headlines News :

Terkait Pencemaran Nama Baik, M Ali Ikhsan Pondok Beringin Minta Maaf ke Wabup

MerdekaPost | Sabtu, 11 Juni 2016

Terkait Pencemaran Nama Baik, M Ali Ikhsan Pondok Beringin Minta Maaf ke Wabup
Wabup Kerinci Zainal Abidin saat Safari Ramadan, saat dirinya dikonfirmasi menyebutkan bahwa telah memaafkan M Ali Ikhsan (10/6) (doc/nnd)

KERINCI – M. Ali Ikhsan tokoh masyarakat Pondok Beringin yang disebut-sebut menagih janji politik Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, S.H., M.H, akhirnya buka suara sendiri. Terkait pernyataannya yang ditulis salah satu media online, Ikhsan mengaku dikambing hitamkan dengan tujuan untuk menjatuhkan nama baik Wakil Bupati Kerinci.

Soal SMS, M Ali Ikhsan pun telah membantah mengirim pesan berkali-kali untuk menagih janji seperti yang disebut-sebut media kepada Wabup. SMS memang pernah mau dikirimkan hanya saja salah kirim dan terkirim ke Zainal Hiang, bukan ke HP Wabup Kerinci.

“Saya dikambing hitamkan, dalam hal ini dan saya silap dalam hal ini memang saya akui pernah SMS atas Zainal berita terkirim pun ada, namun sms yang saya kirim itu nyasar ke atas nama Zainal Hiang,” tulis Ali Ikhsan di SMS nya kepada Wabup Kerinci.

Bahkan M Ali Ikhsan, mengaku pernyataannya tersebut dipelintir terlalu jauh sehingga membuat kisruh dan isu di tengah masyarakat yang mempermalukan Wabup Kerinci.

“Kepada yang terhormat Pak Wabup sebenarnya sudah lama saya ingin membalas sms P Wabup, namun hati sangat malu karena saya tidak menyangka hal ini sudah sampai sejauh ini bukan untuk mencemarkan nama baik pak Nanda (Wabup.red), semua ini di luar perkiraan sebenarnya sebenarnya saya masih punya naluri dan masih memegang kepercayaan yang diamanatkan kepada saya dari saya berkecimpung mengusung pak Nanda,” kata Ikhsan mengirimkan SMS ke Wabup Kerinci.

Selain ini, kata Ikhsan dirinya mengaku pasti Wabup agak sedikit berat untuk memaafkan dirinya dan mengambalikan hubungan harmonis yang telah dibangun selama ini. Hanya saja dirinya memberanikan diri untuk meminta maaf kepada orang nomor dua di Kerinci ini atas kesalahannya tersebut.

“Aku sadar Pak Nanda kecewa terhadap saya dan tak mungkin mengembalikan, namun saya tetap memegang kepercayaan yang pak Nanda amanatkan kepada saya. Sekali lagi saya sampaikan saya kecewa terhadap diri saya atas apa yang terjadi, saya tahu Pak Nanda berat untuk memaafkan  semua yang telah terjadi namun sebagai hamba tuhan yang tak sempurna memohon maaf kalau berkenan.” kata Ali Ikhsan dalam SMS nya.

Dikonfirmasi, Wabup Kerinci mengaku tidak ada persoalan lagi diantara dirinya dengan masyarakat Pondok Beringin, baik secara individu tokoh masyarakat maupun dengan Pemerintah Desa, serta tokoh adat.  Bahkan habis lebaran aka nada penyerahan gelar adat dari masyarakat Pondok Beringin untuk dirinya.

Atas permohonan maaf dari Ali Ikhsan,, Wabup juga berbesar hati dengan memaafkannya.

“Bagi aku tidak ado masalah, dari hati kecil aku dengan tulus memaafkan iko, anggap semua ini tidak pernah terjadi dan aku mohon silaturahmi kito tetap terjaga dan tetap seperti semula,” balas Wabup ke Ali Ikhsan. (ald/nnd)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net