Headlines News :

Pertama Kali, Hadirilah,,, Reuni Akbar Pramuka Lintas Generasi di Kerinci dan Sungaipenuh

MerdekaPost | Senin, 13 Juni 2016

Undangan Reuni Lintas Generasi Pramuka Kerinci dan SUngai Penuh, 9 Juli 2016 di gedung nasional sungai penuh

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Lebaran tahun ini akan menjadi moment bersejarah bagi Gerakan Pramuka di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Bagaimana tidak, dengan dikomandoi oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Kerinci dan Kwarcab Kota Sungaipenuh acara Reuni Akbar Pramuka Lintas Generasi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh akan digelar setelah lebaran mendatang.

Sekretaris Kwarcab Kerinci, Dalil R Satri, membenarkan itu. Acara yang baru pertama kali dilakukan ini bertempat di Gedung Nasional Sungaipenuh, pada tanggal 9 Juli 2016.

"Acaranya pada lebaran ke empat, sehari penuh. Undangan terbuka bagi semua anggota pramuka lintas generasi di Kerinci dan Sungaipenuh, dan juga lintas pengurus DKC, DKR dan lainnya semua kita undang," ujarnya.

"Yang pernah menjadi anggota pramuka, baik kegiatan di daerah, di tingkat provinsi maupun nasional silakan hadir pada reuni akbar tersebut," sambungnya.

Acara ini, kata Dalil, menjadi momentum bagi semua anggota pramuka lintas generasi di Kerinci dan Sungaipenuh untuk menjalin silaturrahmi, berbagi cerita dan pengalaman.

"Dimana pun berdomisili, kita semua tetap satu hati," sebut inisiator 1 Reuni Akbar ini.

Setali tiga uang, Sekretaris Kwarcab Kota Sungaipenuh, Wazirman, juga mengatakan sama. Ia mengajak semua anggotapramuka di Kerinci dan Sungaipenuh untuk menghadiri moment bersejarah ini.

"Ayo kakak-kakak anggota pramuka lintas generasi kita hadir bersama. Marilah kembali ke rumah besar kita Gerakan Pramuka diajang reuni akbar lintas generasi ini," imbaunya.

Ia juga berharap, reuni akbar ini akan menjadi moment untuk membangkitkan semangat pramuka di Bumi Sakti Alam Kerinci dan Bumi Sahalun Suhak Salatuh Bedil ini. (adz)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net