Headlines News :

Padat Jadwal, Pagi Elviana Resmikan Rehab SD 94, Sore Hadiri Perpisahan SMA Limbur

MerdekaPost | Selasa, 17 Mei 2016

Padat Jadwal, Pagi Resmikan Rehab SD 94, Sore Hadiri Perpisahan SMA Limbur
Hj Elviana saat meresmikan rehab SDN 94 Muara Bungo, Sabtu (14/05) kemarin. (doc/her)
JAMBI - Anggota DPR-RI Komisi X dari Fraksi PPP, Dra. Hj. Elviana, M.Si menepis isu-isu miring yang menyebutkan bahwa ada oknum anggota Dewan yang melaksanakan kunjungan fiktif kedaerah-daerah.

Menurut dia, isu-isu seperti itu tidak usah ditanggapi karena hanya menghabiskan energi saja, yang jelas dirinya tetap peduli dan selalu menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. jika masih ada isu-isu seperti itu, maka dia hanya menjawabnya dengan kegiatan-kegiatan, sosialisasi, dan kunjungan-kunjungan ke daerah-daerah untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan selanjutnya menyuarakannya ditingkat pusat sehingga ada manfaat yang bisa dinikmati rakyat dari kunjungan kerja atau reses yang dilakukan.

Pantauan merdekapost.net, Elviana terlihat sebagai anggota DPR-RI yang paling rajin turun kelapangan, melihat kondisi konstituennya dan bahkan Elviana saat ini dijuluki sebagai Pembawa 'Bea Siswa' dan Penyuara aspirasi Pendidikan Jambi ditingkat pusat.

Hal ini nampaknya tidak berlebihan, karena sudah beberapa daerah yang dikunjunginya, selalu ada oleh-oleh yang dibawa terutama didunia pendidikan. dan sepertinya kepedulian Elviana terhadap dunia pendidikan Jambi cukup memuaskan.

Kepadatan jadwal Elviana ini terlihat pada pekan kemarin, sehari sebelumnya Elviana masih berada di Kerinci, kemudian di hari Sabtu (14/05) kemarin, paginya dia harus menghadiri peresmian rehab gedung SD 94 di Kota Muara Bungo dan siangnya menghadiri undangan perpisahan SMA Limbur.

Dikatakannya, "rehab SD 94 ini merupakan bantuan kemendiknas pasca terbakarnya gedung SD ini di akhir tahun 2015 lalu, dan saat itu Saya langsung menguhubungi Pak Mendikbud Anis Baswedan, Alhamdulillah Kemendikbud langsung respon permintaan kita dan besoknya turun tim survey, langsung ngucur dana APBN dan akhirnya hari ini alhamdulillah gedung yang dulunya terbakar sudah bisa diresmikan dan sudah siap dipergunakan lagi". ujar Elviana.

Setelah paginya meresmikan rehab SD 94 Muara Bungo, Siangnya Elviana terlihat menghadiri acara perpisahan kelas XII SMA 1 Limbur.

"Anak-anak yang sudah tamat ini benar-benar beruntung. Masih dapat beasiswa PIP, Alhamdulillah," Ungkakpnya singkat.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya Elviana juga mengadakan sosialisasi di Kabupaten Kerinci, tepatnya di Desa Lubuk Pauh Kayu Aro yaitu sosialisasi Undang-undang nomor 17 tahun 2014 tentang tugas dan fungsi DPR, MPR. (adz/her)

Elviana Menghadiri acara perpisahan Siswa SMA Limbur Lubuk Mengkuang, Sabtu (14/05)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net