Headlines News :

Lagi, Elviana Berkeliling Kunjungi Konstituennya di Kerinci

MerdekaPost | Jumat, 13 Mei 2016

Lagi, Elviana Berkeliling Kunjungi Konstituennya di Kerinci
Elviana ditengah-tengah masyarakat desa Lubuk Pauh Kayu Aro (doc/her/fb)


KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Anggota DPR-RI Hj. Elviana, M.Si Kamis 12/05 kemarin terlihat berada ditengah-tengah masyarakat Lubuk Pauh Kayu Aro.

Kunjungan kerja Elviana ini adalah dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi UU Nomor 17 Tahun 2014 yaitu tentang fungsi dan tugas DPR.

Selain itu, Elviana juga mengadakan Diklat Peningkatan SDM Pariwisata di Kayu Aro Kabupaten Kerinci yang menurutnya didanai oleh APBN Pariwisata RI 2016.

Sosialisasi
Disebutkannya, "selama dua hari ini saya kembali keliling Kabupaten Kerinci, pertama didesa Lubuk Pauh di Kayu Aro sosialisasi tentang UU Nomor 17 tahun 2014 yaitu tentang fungsi dan tugas DPR". ungkapnya.

Kemudian juga mengadakan,  "Diklat Peningkatan SDM Pariwisata di Kayu Aro Kabupaten Kerinci, dan ini didanai oleh APBN Pariwisata RI 2016". Jelasnya lagi.

Elviana saat memberikan arahan kepada konstituennya (doc/her)
"Harapan saya, Pariwisata Kerinci bisa lebih meningkat lagi sehubungan dengan ditetapkannya Kabupaten Kerinci sebagai icon pariwisata Provinsi Jambi, hal ini tentunya perlu dukungan semua pihak, dan saya akan terus menyuarakan dan mencari dana-dana segar dikementerian pariwisata RI untuk dibawa ke Kerinci dan Jambi pada umumnya". Pungkas Elviana. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net