Headlines News :

Kemana AJB ketika masyarakat Dilanda Bencana ?

MerdekaPost | Selasa, 03 Mei 2016

Kemana AJB ketika masyarakat Dilanda Bencana ?
 Walikota AJB (Asyafri Jaya Bakri)
MERDEKAPOST.NET, SUNGAIPENUH - Kota Sungai Penuh sedang mengalami Krisis Bencana hampir di semua daerah.Masyaraat mulai gerah dengan Bencana banjir yang berkelanjutan. masyarakat menilai tahun ini adalah tahun terparah yang di alami oleh masyarakat akibat  banjir yang di dasari oleh meluap nya sungai dan anak anak sungai.
Di balik kejadian Ini proyek-proyek yang di kerjakan pemerintah sungai penuh mulai di tanyakan fungsiny Seperti BOX culvert, Penahan tebing serta antisispasi banjir.

Tapi di balik semua itu masyarakat juga menanyakan kemana walikota sungai penuh dan bagaimana tahap penyelesaian dari persoalan tersebut.

Siang tadi (03/05) team merdekapost.net berupaya menemui AJB di kantornya dengan melakukan koordinasi dengan kabag humas, tapi sayang walikota satu ini sedang berada di luar daerah.

Menurut Tokoh Masyarakat Sungai penuh, berinisial AP,ketika di mintai pendapat mengenai kinerja AJB dia menilai dengan seksama tanpa ada unsur memihak, Asyafri Jaya Bakri  (AJB) memiliki tipe kepemimpinan yang menjunjung loyalitas yang tinggi,pintar,serta hebat dalam birokrasi tapi sayangnya dia lupa bagaimana keadaan rakyat secara umum.
"AJB hebat dalam birokrasi,cerdas tapi dia lupa apa kebutuhan rakyat" pungkasnya

Dia juga menambahkan "hebat dalam birokrasi bukan ukuran sukses dalam memimpin, lebih baik mati bersama rakyat dari pada buta terhadap rakyat" tambahnya

(pam/oms)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net