Headlines News :

Kantor Imigrasi Kerinci Segera Diresmikan

MerdekaPost | Jumat, 13 Mei 2016

Kantor Imigrasi Kerinci Segera Diresmikan
Wabup Kerinci Zainal Abidin
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Pengoperasian Kantor Imigrasi di Kabupaten Kerinci dalam waktu dekat kini tinggal menunggu Jadwal dari Kanwil Kemenkumhan Provinsi Jambi untuk memastikan kapan peresmian kantor Diklat yang akan disulap jadi kantor Imigrasi di Kerinci ini.

Seperti diungkapkan oleh Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, SH, MH bahwa Untuk kantor imigrasi Kerinci semua persyaratan administrasi pendiriannya sudah siap, mulai dari surat Keputusan menkumham, persetujuan kemenpan dan kode satker dari kementerian keuangan juga sudah keluar.

"Informasi yang saya terima,  Kepala imigrasi Kerinci juga sudah di SK-kan. Kita tinggal menunggu tindak lanjut dan jadwal  peresmiannya dari kanwil hukum dan HAM provinsi saja,"ungkapnya.

Dikatakannya, Mengenai letak kantor Imigrasi atas dasar persetujuan Bupati menunjuk kantor diklat BKD di Sanggaran Agung dan telah dipresentasikan dengan pihak Dirjen Imigrasi dan kanwil Kemenkumham.

Pihak Dirjen dan kanwil Kemenkumham jambi juga sudah beberapa kali menninjau gedung dan lokasi rencana kantor Imigrasi tersebut.

"Insya Allah kita doakan bersama dalam waktu dekat sudah bisa beroperasi,"sebutnya.(ald/pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net