Headlines News :

Elviana Hadir di Acara Perpisahan SMA Limbur, Guru dan Siswa Terharu

MerdekaPost | Selasa, 17 Mei 2016

Elviana Hadir di Acara Perpisahan SMA Limbur, Guru dan Siswa Terharu
JAMBI - Saat media ramai memberitakan kunjungan fiktif Anggota DPR-RI, Dra Hj Elviana, M.Si anggota DPR-RI yang sudah 3 periode mewakili rakyat Jambi di Senayan ini tengah berada diantara masyarakat SP 4 Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo. 

Kita semua tau daerah Limbur merupakan salah satu daerah di Kabupaten Bungo yang cukup jauh dari pusat kota muara Bungo, bisa 2 jam perjalanan dari kota Bungo dan jalannya kecil belum diaspal. 

Biasanya  daerah ini rame dikunjungi politisi hanya waktu masa-masa kampanye pemilu Legislatif saja, namun, Lain dengan ibu Hj Elviana. Setelah reses sebelumnya beliau hadir di SP 5 menyerahkan bantuan APE (Alat Permainan Edukatif) untuk lembaga PAUD yg ada disana,  Sabtu 14 Mei kemaren Hj Elviana terlihat hadir kembali di SP 4 limbur Lubuk Mengkuang dalam acara perpisahan kelas XII SMA N 1 Limbur Lubuk Mengkuang. 

Keluarga besar SMA N 1 Limbur Lubuk Mengkuang nampak antusias menyambut kehadiran ibu Hj Elviana karena tidak menyangka pejabat negara  Anggota Komisi X DPRRI mau berkunjung ke sekolah mereka. Apalagi Hj Elviana membawa berita baik bahwa sebagian besar siswa kelas XII yang sudah tamat tahun ini di sekolah tersebut diperjuangkan oleh Hj Elviana sehingga berhasil mendapatkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) walau mereka sudah lulus dari SMAN 1 Limbur, namun tetap mendapatkan beasiswa. 

Hj. Elviana dalam sambutannya mengatakan bahwa beasiswa ini diperuntukkan untuk mencegah putus sekolah. Semua lulusan diimbau untuk lanjut kuliah.

Dikatakannya, "Beasiswa ini diperuntukkan untuk mencegah anak putus sekolah, semua lulusan dihimbau untuk melanjutkan kuliah". Ungkap polisiti Partai Ka'bah ini.

Sementara itu, Kepsek SMA Limbur Lubuk Mengkuang, Lugimin,  dalam sambutannya sangat berterima kasih atas bantuan beasiswa yang diberikan oleh Hj. Elviana dan menyatakan sangat terharu karena sekolahnya dikunjungi oleh pejabat negara.

"Saya atas nama keluarga besar SMAN Limbur Lubuk Mengkuang mengucapkan terima kasih atas bantuan beasiswa yang selama ini diperjuangkan oleh Ibu Hj Elviana, Kami merasa sangat terharu bisa dikunjungi oleh Pajabat negara, karena SMA kami ini letaknya cukup jauh dan sulit terjangkau, namun beliau, Ibuk Elviana masih menyempatkan diri untuk datang kesini". Ujar Legimin.

"Kami berharap, mudah-mudahan beasiswa yang diperoleh anak didik kami ini bisa bermanfaat dengan baik dan tidak ada yang putus sekolah setelah tamat dari SMA ini, amin". pungkas Legimin. 

Diakhir acara, karena diminta oleh para guru dan siswa, Elviana menyempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "rindu", maka susana semakin mencair dan terlihat sekali suasana penuh keakraban antara para guru, siswa dan Anggota Komisi X DPR-RI itu. (adz/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net