Headlines News :

Direkayasa Mantan, Ini Keterangan W & Pihak Keluarga Tekait Foto Bugil yang Beredar di Medsos

MerdekaPost | Senin, 16 Mei 2016

Direkayasa Mantan, Ini Keterangan W & Pihak Keluarga Tekait Foto Bugil yang Beredar di Medsos
W bersama pihak keluarga memberikan klarifikasi terkait foto bugil yang beredar di internet




SUNGAIPENUH - W, yang diduga pemeran foto bugil yang tersebar di media sosial beberapa hari ini menyebut foto yang beredar itu adalah hasil editan mantan pacarnya.

Hal ini dikatakannya kepada wartawan, Senin (16/5) siang. Menurutnya, pelakunya adalah J. Dirinya berpacaran dengan J selama satu tahun, kemudian putus.

Ia mengaku, foto editan itu adalah foto yang pernah dikirimnya kepada J saat berpacara lalu, namun foto tersebut ia memakai tengtop.

"Kalau posisi memang tidur bantal dan kasur yang sama, pakai tengtop, namun untuk badan itu bukan badan saya,"ungkapnya.

Dikatakannya, selama ini dirinya sudah mengalami beberapa ancaman dari J, bahkan foto yang sama pernah disebarkan J melalui MMS ke teman dekatnya pada bulan Februari lalu.

"Dia selalu mengancam, saya memang pernah kirim foto asli dengan pakaian tengtop," terangnya.

Menurut W, J sering mengancam ingin menghancurkan keluarganya dan dirinya. Setiap minta putus J selalu mengancam akan menyebarkan foto tersebut. "Dia sampai-sampai cetingan dengan adik saya, dengan menjelekan saya," sebutnya.

"Motifnya jelas, dia ingin membuat malu saya dan keluarga. Tujuannya karena dia tidak bisa mendapatkan saya, orang lain juga tidak ada yang mendapatkan saya. Saya malu sebagai cewek bang," ujarnya sambil menangis.

Sementara itu, paman W yang mendampingi W saat bertemu awak media mengaku sangat prihatin kondisi tersebut, semua keluarga menjadi kacau setelah tahu foto tersebut disebarkan pada Jumat (14/5) lalu melalui https://tribunsungaipenuh.wordpress.com/. Pihak keluarga sudah duduk bersama dan mempertimbangkan untuk menindaklanjutinya ke pihak Kapolres Kerinci.

Ia mengaku, kesalahan ini jelas karena sakit hati karena putus cinta, namanya juga berpacaran. Pihak keluarga sangat heran dan geram jadinya.

"Takutnya kita sekarang, dia makin nekat, dan menyebarkan foto lain. Tapi kita upayakan di Polres, namun kita tetap akan ikuti arus polisi, langkah hukum tetap akan ditempuh. Kita akan pertimbangkan pelaporannya, karena pelaku sekarang berada di luar negeri," jelasnya.

Ia berharap, masayarakat dapat memahami kondisi yang sebenarnya terkait peredaran foto tak senonoh tersebut. (*)



(ald/metrosakti)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net