Headlines News :

Di Tebo, Sapto Ngotot Nomor Satu

MerdekaPost | Selasa, 10 Mei 2016

Di Tebo, Sapto Ngotot Nomor Satu
Ir. Sri Sapto Eddy, MTP
JAMBI - Sri Sapto Eddy terus memantapkan langkahnya maju di Pilkada Tebo 2017 mendatang. Bahkan Sapto memastikan akan ikut ambil bagian sebagai orang nomor satu.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan Sri Sapto Eddy yang notabene Kadis Perhubungan Provinsi Jambi tersebut saat dikonfirmasi wartawan. “Saya akan maju sebagai orang nomor satu di Pilkada Tebo nanti,” ujarnya.

Untuk memuluskan langkahnya dalam memperebutkan BH 1 WZ tersebut, kini ia terus gencar turun melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Saya awalnya enggan turun, karena masih fokus sebagai PNS. Cuma masyarakat Tebo marah, katanya mentang-mentang sudah jadi pejabat di provinsi lupa dengan daerah. Akhirnya, Bismillah saya daftar ke semua partai,” katanya.

Ia merasa terpanggil untuk menciptakan perubahan di Tebo. Sebab, kepemimpinan yang ada selama ini menurutnya belum memenuhi harapan masyarakat secara keseluruhan. Ia menilai masih ada kesenjangan sosial antar wilayah dalam menjalankan roda pembangunan.

“Kita ingin ciptakan perubahan, karena terus terang selama ini terjadi kesenjangan dalam pembangunan,” sebutnya.

Sapto juga intens melakukan lobi-lobi terhadap hampir semua partai. Diantaranya PDIP, NasDem, PAN, Hanura, PKB dan Demokrat. “Yang jelas kalau disuruh beli-beli perahu ya gak lah,” ucapnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net