Headlines News :

Alamak,,,Mahasiswi di Merangin Terjaring Razia sedang Tanpa Busana di Kamar Hotel

MerdekaPost | Rabu, 25 Mei 2016

Alamak,,,Mahasiswi di Merangin Terjaring Razia sedang Tanpa Busana di Kamar Hotel
ilustrasi
MERANGIN – Razia pekat kembali yang digelar Polres Merangin, Senin malam (23/5) sekitar pukul 22.30 WIB. Sasarannya beberapa hotel yang diduga sering dijadikan tempat mesum. Hasilnya, lima pasangan dipergoki petugas.

Parahnya dari pantauan di lapangan, satu dari lima pasangan tersebut dipergoki petugas di dalam kamar hotel yang berlokasi di kawasan Mentawak, tanpa busana. Diketahui, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya di dalam kamar tersebut merupakan oknum mahasiswi di Perguruan Tinggi di Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga diwawancari awak media usai operasi tersebut membenarkan bahwa ada mahasiswi dan pasangannya terjaring.

" Ya, setelah kita ambil keterangan, dalam operasi pekat ini memang ada beberapa mahasiswi yang terjaring," ungkap Kapolres.

Kelima pasangan ini, ujar Kapolres, pihaknya akan memberikan sangsi tindak Pidana Ringan (Tipiring). Kemudian memanggil orangtua mereka guna memastikan hal ini tak terjadi lagi.

"Bagi yang terbukti, sanksi yang akan kita jatuhkan, Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Kemudian, memaggil orang tua mereka," tegas Kapolres. 



(adz/amn/jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net