Headlines News :

Zola : Penanganan Banjir Harus Jadi Prioritas Pemkot Sungai Penuh

MerdekaPost | Senin, 25 April 2016

Zola : Penanganan Banjir Harus Jadi Prioritas Pemkot Sungai Penuh
Zumi Zola Zulkifli, S.Tp,. MA
Merdekapost.net, SungaiPenuh - Setelah selesai nya kunjungan kerja Zola di Sungai Penuh, sangat banyak yang harus di evaluasi dari kinerja pemerintah sungai penuh yang paling utama ialah pembangunan, penanganan bencana, dan industri kerja.

H.Zumi Zola Zulkifli Gubernur Jambi, mengingatkan kepada walikota Sungai Penuh untuk lebih efektif menggunakan anggaran serta pembelajaan daerah supaya pembangunan yang di lakukan bisa di rasakan masyarakat sungai penuh, contohnya, banjir yang tidak bisa di antisipasi, seharusnya box culvert yang di bangun bisa mengantisipasi banjir yang terus melanda Kota Sungai Penuh, tapi menurut Zola penanganan banjir di Sungai Penuh masih di bawah harapan.

"banjir yang terus melanda  Sungai Penuh perlu menjadi PR pemkot Sungai Penuh, untuk itu pemerintah harus bisa memberi perancangan pembangunan lebih efektif serta efisien, seharusnya box culvert yang dibangun bisa menjadi solusi. " ungkapnya di sela kunjungan kerja di sungai penuh.

dan zola juga mengingatkan pemkot sungai penuh,untuk lebih mengamati keinginan masyarakat dan kebutuhan yang harus di utamakan. hanya industri yang kreatif yang bisa menjadi peluang masyarakat,untuk mengurangi pengangguran.

"investasi pemerintah di bidang industri perlu menjadi prioritas utama" tambahnya.

(Pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net