Headlines News :

Yopi dan Chudori Sama-sama Berharap Dukungan dari PAN

MerdekaPost | Selasa, 26 April 2016

Yopi dan Chudori Sama-sama Berharap Dukungan dari PAN
MUARATEBO – Jika sebelumnya empat Balon Bupati Tebo Sri Sapto Edy, Sukandar, Samsurizal, dan Nuryamin yang mengembalikan formulir ke DPD PAN Tebo, Sabtu (23/04), kemarin giliran bakal Calon Bupati Tebo M. Chudori yang mengembalikan formulir ke partai PAN Tebo.

M. Chudori tiba di DPD PAN Tebo sekitar pukul 11.00 WIB dengan didampingi sejumlah tim sukses. Kedatangan M. Chudori disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Tebo M. Hamim, Ketua Tim Pilkada PAN Suhendri serta pengurus partai PAN Tebo.

Sebelum penyerahan berkas, Ketua Tim Pilkada Partai PAN Suhendri mengatakan, Proses penjaringan tetap melalui proses mekanisme yang telah ditetapkan oleh partai.

“Mekanismenya tetap sama, nantinya berkas calon akan kita verifikasi sebelum diteruskan ke DPW Provinsi dan DPP pusat,” ujar Suhendri.

Sementara itu, M. Chudori menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti mekanisme partai. Terkait apakah ingin maju sebagai nomor 1 atau nomor 2, M Chudori menyerahkan semuanya ke Partai Pengusung nantinya.

"Apakah akan maju menjadi nomor 1 atau 2, semuanya saya serahkan ke partai" ujar Chudori yang sebelumnya juga telah mendaftarkan diri ke Golkar.

Dihari yang sama, Yopi Mutholib bakal calon Bupati Tebo juga mengembalikan formulir ke DPD PAN sekitar pukul 15.00 WIB kemarin. Sama halnya dengan kader yang lainnya, Yopi berharap PAN bisa memberikan dukungan pada dirinya pada Pilkada Tebo 2017 mendatang.

"Saya berharap PAN Tebo akan menjadi partai pengusung saya nantinya. Yang jelas, apa pun mekanismenya akan kita ikuti sesuai aturan partai,” sebut Yopi.

Perlu diketahui bahwa, hingga saat ini sudah 6 bakal calon Bupati yang mendaftarkan DPD PAN diantaranya, Sukandar, Sapto Edy, Samsurizal, Nuryamin, M Chudori, dan Yopi. Sedangkan kandidat lainya Eka Marlina, Hamdi dan Wartono Triyan Kusumo, Hafis Husaini juga dipastikan akan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN pada Senin mendatang. 



(ald/pri/teboonline)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net