Headlines News :

Wabup kerinci dampingi Pemerintah Kepri dan Tanjabbar di kayu aro, Berikut Kegiatanya.

MerdekaPost | Jumat, 22 April 2016

Wabup kerinci dampingi Pemerintah Kepri dan Tanjabbar di kayu aro, Berikut Kegiatanya.
wabup sedang bersama pemerintah Kepri dan Tanjabbar di desa kebun baru,kec.kayu aro barat
MerdekaPost.net,Kerinci- Wabup Kerinci, Zainal Abidin, mendampingi Pemerintah Kepulauan Riau dan Tanjung jabung barat dalam melaksanakan pengecekan lahan holtikultura di kabupaten kerinci yang berlokasi di Desa Kebun Baru,kecamatan Kayu Aro Barat.

Zainal mengatakan, kerjasama perjanjian kebutuhan produk holtikultura dengan Provinsi Kepri dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian khususnya terhadap pertanian.
“Ekonomi petani dapat meningkat, dan perdagangan hasil pertanian juga sangat terbantu," kata Wabup
.
Selain perdagangan holtikulkura, lapangan kerja dan menstabilkan harga dapat dipantau. "Tidak ada lagi oknum-oknum bisa mempengaruhi harga komoditi, dengan adanya kerjasama ini harga bisa stabil, sehingga petani saat panen raya nanti tidak anjlok," ujar zainal ketika di konfirmasi MerdekaPost.net (22/04)

Upaya dalam jalur tempuh untuk membawa hasil pertanian, kata Wabup, saat ini Pemkab Kerinci dengan Provinsi Jambi dalam merencanakan pembukaan jalur antara pusat jambi dan Tanjabar bisa ditempuh waktu singkat.

"Dalam waktu dekat jalur tempuh Kerinci bisa cepat antar pelabuhan Tanjabar dan Provinsi Bengkulu, jalur ini juga bisa menguntungkan pengunjung objek wisata Kerinci yang telah ditetapkan branding pariwisata oleh menteri," imbuhnya. 

Berikut dokumentasi kegiatan pengecekan holtikultura :






(pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net