Headlines News :

Tengah Malam Wabup ke Depati VII, Ada apa?

MerdekaPost | Kamis, 28 April 2016

Tengah Malam Wabup ke Depati VII, Ada apa?
Wabup Kerinci Zainal Abidin saat meninjau banjir di Kecamatan Depati VII malam tadi pukul 24.00 (doc/her)
KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Wabup Kerinci Zainal Abidin, tadi malam sekitar Pukul 23.45 tiba-tiba saja berangat ke Kecamatan Depati VII, hal ini setelah dirinya mendapatkan telepon dari Camat Depati VII yang menyampaikan bahwa terjadi banjir di wilayah yang dipimpinnya.

Zainal Abidin saat dikonfirmasi merdekapost.net menyebutkan bahwa dirinya baru saja mendapat telepon dari salah seorang camat yang menginformasikan bawa ada banjir, dan ternyata camat Depati VII, maka dirinya langsung berangkat bersama beberapa stafnya.

"Iya Saya tadi sekitar Pukul 23.45 mendapat Telepon dari Camat Depati VII yang menyampaikan bahwa sebagian besar wilayah Kecamatan Depati VII malam ini terendam banjir". Kata Zainal.

"Meskipun tengah malam, dan masih dalam kondisi hujan, Saya ingin melihat langsung masyarakat yang tertimpa musibah, mudah-mudahan dengan kehadiran kita, bisa sedikit mengurangi beban mereka yang tertimpa musibah ini". Ungkap Zainal prihatin.

"Mudah-mudahan akan segera kita dapatkan solusinya, dan besok Saya akan laporkan ke Pak Bupati". Pungkas Zainal.

Tampak ikut mendampingi Wabup, salah seorang anggota DPRD Kerinci dari dapil setempat (Dapil 3) Widodo Haryanto atau biasa dipanggil Pak Dodo'.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kerugian yang diderita warga yang diakibatkan oleh kejadian banjir ini. (her/pam/oms) 
Wabup bersama Anggota DPRD Kerinci Widodo saat berdialog dengan warga setempat



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net