Headlines News :

Sebut Dapat Restu ZN, Maryadi Ogah Jadi Nomor Dua di Sarolangun

MerdekaPost | Minggu, 10 April 2016

Sebut Dapat Restu ZN, Maryadi Ogah Jadi Nomor Dua di Sarolangun
Maryadi Syarif dan Zulkifli Nurdin
JAMBI – Maryadi Syarif terus matangkan kesiapannya untuk maju di Pilkada Sarolangun 2017 mendatang. Dirinya memastikan akan maju sebagai orang nomor satu dan ogah menjadi orang nomor dua seperti yang sering-sebut belakangan ini.

Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Maryadi kepada sejumlah awak media.

“Saya sudah bertekad dan belum berubah, saya tetap akan maju Sebagai nomor satu. Ini keinginan masyarakat Sarolangun. Kalau nomor dua saya sudah mencobanya,” tegasnya.

Meski demikian, mantan Wakil Bupati Sarolangun era M Madel tersebut tidak menampik jika dalam perjalanan pencalonannya nanti terjadi proses yang di luar kemampuannya.

“Ini masih panjang prosesnya, kita lihat saja nanti. Sekali lagi sejuah ini masih nomor satu,” katanya.

Lantas bagaimana komunikasi petinggi PAN Jambi, ia mengaku hubungan dirinya dengan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola dan Ketua MPP PAN, Zulkifli Nurdin (ZN) sangat baik.

“Saya ikut sama-sama kemarin memang ingin beliau (Zola, red) jadi Gubernur. Kalau dukung saya atau tidak di Sarolangun nanti itu hak beliau, yang penting hubungan kami baik, sejak zaman Pak Zul dulu juga seperti itu. Sarolangun beliau kalah, saya juga malu dengan beliau kalau sampai minta dukungan,” ucapnya.

“Dengan ZN kemarin kami juga bertemu, waktu pelatikan PAN Kota. Saya dipanggil, saya sampaikan saya telah mendaftar dan ingin maju di Sarolangun. Respon beliau baik sekali, katanya jangan lengah terus sosialisasi,” sambungnya. (*)

(ald/jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net