Headlines News :

Pilkades Sungai Pandan, Rasyid : Pilih Calon yang Mampu Ayomi Masyarakat

MerdekaPost | Kamis, 14 April 2016

Pilkades Sungai Pandan, Rasyid : Pilih Calon yang Mampu Ayomi Masyarakat
A Rasyid, S.Pd
RIMBOULU, MERDEKAPOST – Calon Kades Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu nomor urut 2, A. Rasyid berkomitmen akan mewujudkan desa yang bermartabat, demokratis, ekonomi kerakyatan yang berazaskan manfaat sesuai kebutuhan zaman serta menjadikan desa Sungai Pandan menjadi maju dan berkwalitas.

Itu semuanya dapat tercipta dan terwujud apabila seorang pemimpin disuatu desa dalam hal ini adalah Kepala Desa (Kades), mampu mengayomi masyarakatnya. Tentunya, terwujudnya itu pula tidak terlepas dari dukungan semua elemen sebagai masyarakatnya di desa.

“Diibaratkan, bagusnya suatu negeri itu didukung oleh tokoh – tokoh dan tuo tengganai, ramainya suatu desa didukung oleh keterampilan kaum muda dan menjunjung tinggi adat istiadat karena Jambi adalah daerah yang beradat dan disini, desa Sungai Pandan adalah desa yang beradat yang harus kita warisi,” ujar Rasid ditemui di kantor UPTD Dikbudpora Kecamatan Rimbo Ulu, kemarin.

Untuk mewujudkan itu semuanya lanjut Rasyid, butuh partisipasi masyarakat untuk memilih calon yang berkualitas dan mampu mengayomi masyarakat yaitu pilih calon Kades Sungai Pandan nomor urut 2.

A Rasyid yang nota bene adalah seorang PNS yang mengawali karisnya sebagai seorang Guru, menggambarkan tentang seorang calon Kades yang bermain politik dengan menggunakan Uang itu sangatlah salah.

Karena nanti, jika calon Kades itu bermain Money politik untuk menarik simpati masyarakat pada pemilihan calon Kades, dikhawatirkan nanti setelah menjadi seorang Kades, Kades tersebut akan mencari pulihan biaya yang dipakainya saat pencalonannya itu.

“Kades sekarang itu kan mengelola ADD dan DD, bisa jadi dana itu akan disalah gunakan untuk pemulihan biaya oleh Kades yang menang di Pilkades yang bermain Money Politik. Saya harapkan kepada warga desa Sungai Pandan untuk menghindari calon Kades yang bermain money politik, jauhi itu,” ajak Rasyid kepada warga dengan tegas. (her/pri/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net