Headlines News :

Nurdin Ditikam Calon Istrinya Karena Masalah Hutang

MerdekaPost | Rabu, 20 April 2016

Nurdin Ditikam Calon Istrinya Karena Masalah Hutang
Nurdin Ice saat ditangani petugas RSUD STS Tebo usai ditikam calon Istrinya


MUARATEBO - Nasib naas yang dialami Nurdin Ice (30) warga desa Teluk Langkap kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, ditikam oleh seorang wanita yang merupakan calon istri korban.

Pelaku penikaman tersebut diketahui bernama Siti khairuniasih (14) warga Tebo yang tidak lain adalah pacar korban yang akan menjalin hubungan lebih serius ke pelaminan. Namun, nasib naas itu terjadi setelah korban menagih hutang dengan membentak calon mertua.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya mendengar suara orang yang tengah ribut dirumah dengan ayahnya, setelah dilihat ternyata yang ribut itu adalah pacarnya sendiri. Merasa pusing mendengar pertengkaran itu, pelaku langsung ke belakang dengan membawa sebilah pisau dapur dan langsung menusukan pisau tersebut ke bagian perut dekat pusar.

"Saya kan capek pulang dari kerja, ditambah pulak ada orang yang ribut dirumah dengan ayah, langsung lah saya ambil pisau didapur dan menusuk perutnya. Dari pada ayah saya yang dibunuh enak ditusuk duluan," ungkap Pelaku, pada selasa (19/4) kemarin.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Sahlan membenarkan adanya korban penusukan yang bernama Nurdin, yang terjadi di kawasan PT. TPIL, kecamatan Tebo Tengah.

"Benar, Korban ditusuk dibagian perut dekat pusar, pelakunya ialah pacar Nurdin sendiri," kata Sahlan saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Dijelaskan Sahlan bahwa kejadian penusukan itu terjadi pada hari Senin (18/4) kemarin sekitar pukul 12.00 Wib, pada saat korban hendak menagih hutang kepada ayah pelaku, selang beberapa waktu pelaku pulang dari ladang dan mendengar ada suara ribut dirumahnya.

"Dari keributan itulah terjadi penusukan, beruntung korban dapat melarikan diri," jelasnya.

Menurut Kasat, kini korban sudah dibawa ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin (STS) Tebo. Dan korban tadi malam di operasi.

"Korban kemarin sore sudah dilarikan kerumah sakit Tebo, katanya di operasi tadi malam," katanya lagi.

Atas kejadian tersebut, Pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP. Serta pihak Kepolisian juga langsung mengamankan pelaku dan barang bukti (BB) berupa sebilah pisau dapur. (ald/teboonline)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net