Headlines News :

Kadis PU : Profesi Adalah Ibadah

MerdekaPost | Selasa, 19 April 2016

Kadis PU : Profesi Adalah Ibadah
Kadis PU Kabupaten Kerinci Febrilia Kusnomodo
MerdekaPost.Net,KERINCI- Kadis PU Kabupaten Kerinci Febrilia Kusnomodo atau yang Akrab di sapa (Embing) ini mempunyai harapan tinggi akan pembangunan kabupaten kerinci lebih baik.
Perlu di ketahui dan menanggapi isu terkini tentang waspada meletusnya gunung kerinci, kadis PU ini langsung menanggapi.
Menurut Embing jalur evakuasi harus segera di wujudkan, demi memberi rasa aman terhadap warga di sekitaran gunung kerinci.
"jalur evakuasi harus segara terwujud, demi memberi rasa aman terhadap warga kerinci" ungkapnya kepada MerdekaPost.net (18/04)


Di sisi lain Embing juga mempunyai harapan sangat tinggi untuk mensejahterakan masyarakat di bidang pembangunan, dia mengatakan profesi dia sekarang ini adalah amanah yang dititip kan tuhan kepadanya untuk di buktikan kemasyarakat bahwasanya profesi ini dia digunakan dengan baik.
"Saya Akan Terus Berbuat untuk Membangun Kerinci Untuk Mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Kerinci Karna Prinsip Saya Profesi Adalah Ibadah,seperti Membangun irigasi,jalan usaha tani,jalan umum dan yang lainnya,kan yang Menikmati Petani kita juga,Mengerjakan Sesuatu yang Baik untuk Kerinci Saat ini saya anggap saya Lagi Beribadah,Soal Jerih Payah Saya Biar Tuhan yang Membalas Tuhan Tau yang Terbaik kok" ungkapnya

Ketika Disinggung Soal Longsor yg kerap kali melanda Kabupaten Kerinci,ia Langsung menjelaskan "Longsor yg Melanda Kab.kerinci itu Proyeknya Pusat Melalui APBN kita Hanya Memberi informasinya Saja,Dimana titik Lokasinya Ke pusat,yg Mengerjakan itu Pusat dan Pemerintah Provinsi Jambi" jawabnya

(oms/bhr)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net