Headlines News :

Kadis PU Kabupaten Kerinci Jelaskan Rute Jalur Evakuasi Kepada Gubernur Jambi

MerdekaPost | Jumat, 22 April 2016

Kadis PU Kabupaten Kerinci Jelaskan Rute Jalur Evakuasi Kepada Gubernur Jambi
Kadis PU sedang Menjelaskan Rute Jalur Evakuasi ke Gubernur jambi
MerdekaPost.net,Kerinci - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kerinci, Febrilla Kusnomdo,terpantau sedang mendampingi Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli dan Bupati Kerinci Adirozal , adapun kegiatan tersebut ialah tahapan penjelasan dan pasca pelaksanaan pembangunan Jalur evakuasi.

Kadis PU yang sering di sapa embing ini ketika di konfirmasi MerdekaPost.net, menjelaskan, bahwa dirinya mendampingi Gubernur Jambi Zumi zola untuk menjelaskan Rute Pembangunan Jalur Evakuasi Gunung kerinci, dan embing juga mengapresiasikan Kepemimpinan Gubernur Jambi Zumi Zola yang cepat,tanggap serta aktif dalam mengawasi dan memberi kebijakan dalam pembangunan kabupaten kerinci.

" saya mendampingi Pak Gubernur Dan Pak bupati yaitu tentang penjelasan Rute jalur Evakuasi dan perancangan pembangunan yang akan di laksanakan" ucapnya.

"saya sangat berterima kasih dan mengapresiasikan kinerja pak gubernur jambi yang cepat serta aktif dalam melakukan peninjaun demi mewujudkan pembangunan kerinci yang lebih baik" tambahnya

(oms/pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net