Headlines News :

Elviana : As'ad Cukup Kuat Di Sarolangun

MerdekaPost | Minggu, 10 April 2016

Elviana : As'ad Cukup Kuat Di Sarolangun
Hj. Elviana saat mengunjungi kediaman orang tua As’ad Isma di Sarolangun

SAROLANGUN – Politisi PPP Hj. Elviana, M.Si menyampaikan sosok As’ad Isma merupakan figur yang cukup kuat di beberapa lembaga survey, hal ini menjadi modal yang baik bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Sarolangun 2017 mendatang. Apalagi di pilkada sebelumnya Petahana banyak yang kalah.



Hal ini disampaikan polisiti PPP beberapa waktu yang lalu saat dirinya berkunjung dalam rangka silaturrahmi ke kediaman orang tua As'ad Isma di Sarolangun, tepatnya di Muaro Indung Kecamatan Sarolangun.

"As’ad Isma merupakan figur yang cukup kuat di beberapa lembaga survey, hal ini menjadi modal yang baik bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Sarolangun 2017 mendatang". Ungkap Elviana.

“Berkaca Pada Pilkada serentak 9 Desember yang lalu, incumbent banyak yang kalah,”ungkap Elviana lagi.

Salah seorang tim As’ad Isma, Dedi Kurniawan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan Politisi PPP tersebut.

As’ad Isma ketika di konfirmasi sedang berada di Kota Jambi, As’ad juga menyampaikan rasa senang dan bangga kepada salah satu tokoh perempuan Jambi ini.

“Saya apresiasi kunjungan bu Elviana, saya sangat senang dan bangga seorang pejabat negara mau berkunjung kerumah orang tua saya”ungkap As’ad Isma.

 
Kunjungan Elviana ini dalam bentuk silaturrahmi sekaligus masa reses DPR RI. Dalam silaturrahminya ke kediaman orang tua As’ad Isma elviana di sambut keluarga besar, tim serta relawan dan warga sekitar. (her/JO)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net