Headlines News :

Dr.Alvia Santoni.MM Sosok Sentral Di balik Sukses nya STIE-SAK

MerdekaPost | Jumat, 29 April 2016

Dr.Alvia Santoni.MM Sosok Sentral Di balik Sukses nya STIE-SAK
DR.Alvia Santoni,Wakil Ketua Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan

MERDEKAPOST.NET, SUNGAIPENUH - Dibalik suksesnya STIE-SAK berkompetisi di jalur pendidikan baik daerah maupun Nasional, Terdapat sosok yang begitu Dominan dalam mengharum kan PTS (perguruan Tinggi Swasta) tersebut dialah DR.Alvia Santoni,Menjabat Sebagai Wakil Ketua Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan yang Mengagendakan Kegiata kampus, baik Internal Maupun eksternal Kampus. Dosen yang baru promosi gelar doktornya ini selalu memberikan kontribusi untuk menaikkan status PTS ini, baik kegiatan mahasiswa maupun dosen, salah satunya Akreditasi Kampus yang Sekarang telah B.
Antos sapaan Akrab nya ,juga tengah Mempersiapkan Pra-Akreditasi A yang di bantu oleh LPMI (lembaga penjamin mutu internal kampus) .
Antos mengatakan, "sekarang kami dari pihak kampus dan di bantu secara intens oleh LPMI  tengah mempersiapkan Pra-akreditasi A institusi."singkatnya 

Ketika di tanya masalah dirinya yang sering dinas luar daerah pada beberapa hari yang lalu, dia menjawab " ya , kemaren saya berada di luar daerah untuk mengisi kegiatan dari kopertis dan dikti membahas agenda agenda kampus kedepannya" ujar antos

Membenarkan hal itu,Ketua STIE-SAK  Drs.H.Baharuddin Semad.MM ,ketika di tanya sosok antos, dia juga melempar pujian terhadap bawahan nya itu, yang begitu propesional,mempunyai jiwa entrepeuner serta disiplin.
"pak antos mempunyai jiwa entrepeunership yang sangat kompeten untuk memaju kan kampus ini, pak antos sosok sentral di balik prestasi kampus ini, dia propesional dan juga sangat disiplin menjalankan tipoksinya " Pujinya  kepada Merdekapost.net (29/04)


(pam)



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net