Headlines News :

DR. Alvia Santoni Harapkan Wisudawan 2016 Berjiwa Enterpreneurship dan Mampu Bersaing

MerdekaPost | Kamis, 14 April 2016

DR.ALVIA SANTONI .M.M : Semoga Calon Wisudawan 2016 Menjadi Entrepeunership Serta Berdaya Saing
DR.ALVIA SANTONI .M.M
MerdekaPost.Net. SungaiPenuh- Berdasarkan peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci akan menggelar Wisuda pada bulan april 2016, sesuai dengan agenda akademik serta tuntutan dirjen perguruan tinggi Republik Indonesia.

STIE Sakti Alam Kerinci adalah salah satu kampus yang mempunyai daya saing Nasional yang mana telah terbukti dari prestasi,edukasi serta dedikasinya terhadap mahasiswa demi mewujudkan calon entrepreuneurship yang mempunyai daya saing serta kompeten.

dari data yang di himpun merdekaPost.Net, bahwa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci yang kini telah mempunyai Akreditasi B telah meramaikan persaingan kerja baik mandiri,perbankan,jajaran pemerintah,serta swasta, ini membuktikan STIE-SAK diterima dengan baik di lapangan pekerjaan yang ada di indonesia.

Pasca pergelaran rapat senat terbuka STIE-SAK pada tanggal 30 April 2016 nanti, muncul harapan yang begitu tinggi dari Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan DR. Alvia Santoni atau akrab di panggil Pak Antos, dia berharap agar calon wisudawan tahun 2106 ini menjadi Entrepreuneurship yang mempunyai daya saing yang tinggi di era globalisasi dan juga sebagai pembuktian kalau STIE-SAK memang benar Perguruan Tinggi swasta yang berkompeten ditingkat Daerah,Provinsi dan Nasional.

"semoga calon wisudawan menjadi entreupeunership yang kompetitif" ungkapnya ketika di wawancarai MerdekaPost.net.

"wisudawan (calon entrepeunership) adalah pembuktian kesuksesan kami dalam membina mahasiswa untuk mempunyai daya saing di dunia kerja demi mengurangi resiko pengangguran di era globalisasi ,serta pembuktian berhasil atau tidak nya kami dalam mengembang bakat mahasiswa dalam memanfaatkan peluang yang ada, serta menepis keraguan-keraguan dan isu yang bersifat negatif demi pendidikan tinggi yang telah diakui akreditasi nya ini" tegasnya

(pam)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net