Headlines News :

Cek Endra Tak Daftar, Zoerman : Golkar Tidak Akan Usung CE di Sarolangun

MerdekaPost | Senin, 11 April 2016

Cek Endra Tak Daftar, Zoerman : Golkar Tidak Akan Usung CE di Sarolangun
Cek Endra (CE)
JAMBI- Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap (ZM) tidak mempermasalahkan langkah Cabup petahana di Pilkada Sarolangun Cek Endra (CE) yang tidak megembalikan formulir pendaftaran di penjaringan Cabup Golkar Sarolangun.

Ini disampaikan oleh orang nomor satu di Golkar Provinsi Jambi itu kemarin siang ini (10/4).

‘’Tidak masalah, itu kan hak dia mau mendaftar atau tidak,’’ ujar ZM.

Lantas, apakah CE masih berpeluang diusung Golkar Sarolangun? Menurut ZM, karena CE tidak ikut mendaftar, maka Golkar tidak akan mengusung CE di Sarolangun.

‘’Partai itu ada mekanismenya. Untuk menentukan arah dukungan, ada tahapan yang harus dilewati, pendaftaran, survey dan tahapan lainnya. Bagaimana mau mengusung dia (CE, red) sementara dia tidak mendaftar. Nama-nama yang akan mendaftar itulah yang nantinya akan diteruskan ke DPP untuk kemudian disurvei ,’’ pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD II Golkar Sarolangun, Rukmawardi saat dikonfirmasi mengatakan, hingga pendaftaran berakhir pada 31 Maret kemarin CE yang notabanenya adalah kader Golkar  tidak mengambil formulir.

“Kita sudah buka sejak tanggal 14-31 Maret kemarin, informasi dari panitia penjaringan memang beliau (Cek Endra, red) tidak mendaftar,” ujarnya.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi dari CE. Nomor ponselnya beberapa kali dihubungi bernada aktiv tapi tidak diangkat. CE hanya membalas via SMS. 'Maaf lagi ada acara,' katanya via SMS.

(ald/jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net