Headlines News :

Wabup : Perhatian Gubernur Untuk Kerinci, Jalur Evakuasi Sei Kuning-Pauh Tinggi Segera Terwujud

MerdekaPost | Kamis, 10 Maret 2016

Wabup : Perhatian Gubernur Untuk Kerinci, Jalur Evakuasi Sei Kuning-Pauh Tinggi Segera Terwujud
Pertemuan Gubernur 

JAMBI - Ternyata Gubernur Jambi Zumi Zola memanggil Pemkab Kerinci yang dalam hal ini diwakili oleh Wabup Kerinci Zainal Abidin, bersama Kadis PU kabupaten Kerinci adalah untuk duduk bersama membahas kelanjutan  rencana pembangunan jalan jalur evakuasi bencana Kerinci.

Kepada Merdekapost.net, Wabup menyebutkan bahwa dirinya ditelpon langsung oleh Pak Gubernur supaya segera hadir di Jambi untuk membahas rencana pembangunan Jalur evakuasi. 
Dikatakan Wabup, "Atas nama masyarakat, Saya memberikan apresiasi kepada Gubernur Jambi Zumi Zola yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Kerinci." ungkapnya.

Lebih lanjut Dikatakan Zainal, "Iya, Pak Gubernur telpon minta supaya segera hadir di Jambi dan duduk bersama membahas kelanjutan rencana pembangunan jalan jalur evakuasi".
" Perhatian Pak Gubernur luar biasa untuk masyarakat Kerinci, semoga jalan evakuasi ini dapat segera terwujud demi kepentingan masyarakat sakti alam kerinci". Ungkap Wabup.
"Jalur evakuasi yang menjadi prioritas tahun ini adalah Sungai Kuning - Pauh Tinggi dan akan segera diwujudkan pembangunannya tahun ini, karena mengingat manfaatnya untuk antisipasi kemungkinan terjadinya bencana letusan gunung Kerinci, dan disamping itu dananya juga sudah di anggarkan". Jelasnya.
Disamping itu, lanjut Zainal, "Ada tiga lagi jalan jalur  evakuasi yang direncanakan, yaitu jalur Lempur-Sarolangun, Lempur- Ipuh, Renah pemetik -Muara Bungo, ketiganya tetap akan dilanjutkan namun secara bertahap" Pungkas Wabup. (Her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net