Headlines News :

Wabup : Jika Semua Kades Nyumbang Gaji 1 Bulan, Maka Terkumpul 500 Juta untuk Dana Pemekaran

MerdekaPost | Selasa, 01 Maret 2016

Wabup : Jika Semua Kades Nyumbang Gaji 1 Bulan, Maka Terkumpul 500 Juta untuk Dana Pemekaran
Wabup Kerinci Zainal Abidin bersama para Kades, BPD, Perangkat Desa serta Panitia Pemekaran Kerinci Hilir
KERINCI, MP.net -  Sosialisasi Pemekaran Kerinci Hilir di Desa Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Keliling Danau mendapat perhatian serius dari para Kepala desa, Perangkat desa serta BPD 16 desa Sekecamatan Keliling Danau.

Betapa tidak, setelah sambutan Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin pada acara tersebut, langsung membakar semangat dan menginspirasi para Kades dan perangkat Desa di 16 desa tersebut. sehingga akhirnya mereka sepakat untuk menyumbangkan gaji mereka selama satu bulan untuk membantu pendanaan panitia pemekaran.

Ini sambutan Wabup Zainal Abidin pada saat acara sosialisasi Pemekaran Kerinci Hilir bertempat di Desa Tanjung Pauh Hilir.

"Wabup menanyakan kepada para perangkat desa dan BPD apakah setuju Kerinci Hilir di mekarkan? Apakah bapak ibu cinta dengan Kerinci Hilir? para Kades dan perangkat Desa sepakat menjawab setuju dan cinta. 

Dilanjutkan Wabup, "Saya cinta Kerinci Hilir dan Saya buktikan dengan menyumbangkan gaji Saya sebagai wakil bupati selama proses pemekaran,. Apakah para kades dan BPD sanggup  membuktikan cintanya pada Kerinci Hilir, sanggup menyumbangkan gaji 1 bulan untuk pemekaran Kerinci Hilir?"

Ternyata tidak diduga sebelumnya, bahwa Semua Kades dan perangkat desa menjawab "sanggup". 

Dengan demikian, kata Wabup, "kalau semua Kades dan BPD 106 desa di Wilayah Hilir menyumbangkankan 1 bulan gaji, maka akan terkumpul uang lebih kurang 500 juta, ini adalah jumlah yang cukup besar dan diharapkan bisa bermanfaat bagi panitia pemekaran dan cita-cita kita semua insya Allah bisa segera terwujud". Ungkap Wabup yang diamini oleh seluruh kades dan perangkat desa yang hadir. (hza)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net