Headlines News :

STIE-SAK MEMILIH !!

MerdekaPost | Senin, 07 Maret 2016

STIE MEMILIH

MERDEKAPOST.NET,SungaiPenuh- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci tak henti hentinya menyelenggarakan aktifitas/kegiatan mahasiswa untuk mewujudkan kampus yang mempunyai daya saing serta bermartabat dengan visi melahirkan mahasiswa yang mempunyai jiwa entrepeunur serta kompetitif, kegiatan tersebut ialah menyelenggarakan pemilihan Presiden dan wakil presiden mahasiswa periode 2016-2017. pada pemilihan kali ini muncul dua pasangan calon yaitu pasangan calon no urut 1 (FEBRI -NENI) dan pasangan no urut 2 (Zulazmi-zelgi).

Informasi yang berhasil dihimpun MP
Net, sabtu kemarin (05/03) adalah agenda Komisi Pemilihan Umun Mahasiswa (KPUM) menyelenggarakan debat kandidat dengan tema pemaparan visi-misi sedangkan pemilihan akan dilaksanakan hari selasa (08/03) bertempat di kampus 2.

Ketua KPUM ,Fajri Septian kepada MERDEKAPOST.NET (05/03) mengatakan, "Alhamdulillah agenda KPUM yaitu Debat Kandidat berjalan dengan sangat Kondusif dan terima kasih atas semua elemen yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini." ujarnya.

Sementara itu, DR.Alvia Santoni.MM  (Wakil Ketua Bidang Akademik Dan Kemasiswaan) pada pidato pembukaan Debat Kandidat mengutarakan rasa bangga dan terima kasih  terhadap kinerja KPUM,DKPPM (Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu Mahasiswa) ,dan Kabag kemahasiswaan yang telah mengatur agenda Pemilihan Capresma dan Cawapresma dengan sangat baik dan terkondisi, Alvia Santoni sangat berharap semua mahasiswa bisa berpartisipasi memakai hak pilih nya demi meningkatkan demokrasi yang akan sangat berguna untuk kemajuan kampus STIE-SAK.

"Terima kasih atas Semua Elemen yang telah mengatur Kegiatan ini dengan sangat baik terutama Kabag Kemahasiswaan,KPUM, DKPPM dan semua mahasiswa STIE-SAK" ujarnya.

"Saya sangat berharap semua mahasiswa hadir dan ikut memilih pada hari pemilihan karna organisasi internal kampus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa ) adalah salah satu pilar utama bagi terwujudnya STIE-SAK yang bermartabat". ungkap Alvia Santoni pada pidato sambutannya.

(pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net