Headlines News :

Soal Calon Pendamping, ini kata cek endra

MerdekaPost | Senin, 28 Maret 2016

Soal Calon Pendamping, ini kata cek endra
Cek Endra
MERDEKAPOST.NET, SAROLANGUN,- Banyaknya Calon pendamping sang petahana, Cek Endra (CE) untuk bertarung merebut BH 1 SZ di 2017 mendatang, tentu saja butuh penilaian yang layak siapa yang pas untuk mendamping dirinya, Namun dengan banyaknya calon pendamping tersebut tidak membuat kepala Cek Endra pusing, bahkan dirinya mengatakan hal itu sangat luar biasa.

"Saya pikir sangat luar biasa sarolangun ini, sekarang banyak bermunculan para kandidat ataupun kawan-kawan saya yang ikut, dan saya sudah kenal dekat semua dengannya, dan ada beberapa yang ingin mendampingi saya di 2017 nanti terima kasih, dan itu merupakan kader-kader atau putra terbaik di Sarolangun ini,"ujar CE.

"Saya menilai positif tapi ini melalui proseslah nanti, karena pilkada ini masih satu tahun lagi, kita akan lihat nanti, "Ungkap CE.

Dengan banyaknya para calon yang akan mendamping dirinya kelak, akan dilakukan beauty contes dan yang akan menentukan dikembalikan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun dengan hasil survei yang dipercaya.

"Biarkan mereka beauty kontes dulu, mana yang terbaik nanti, dan itu bukan saya yang menentukan, tapi masyarakat menentukan itu nanti mana yang pantas dan mana yang tidak pantas, dan saya sangat fer dan saya sangat demokratif nantinya akan memilih orang-orang yang terbaik, karena periode yang kedua ini jadi saya harus meletakkan pondasi yang kuat untuk meneruskan pembangunan sarolangun ini harus berkelanjutan dan makin baik, makin baik. "Ujarnya

Selain itu, Cek Endra juga meminta kepada para calon pendampingnya agar tetap bersabar menjelang 2017 mendatang.

"Salah memilih wakil nanti, akibatnya sarolangun yang akan susah kedepannya, makanya saya sangat berhati-hati dalam memilih wakil, bersabarlah karena masih satu tahun lagi,"ujarnya.

(pam/jambiupdate)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net