Headlines News :

Polisi: Ada Diduga Obat Penenang di Dalam Bra Pengemudi Honda Jazz

MerdekaPost | Rabu, 02 Maret 2016

Polisi: Ada Diduga Obat Penenang di Dalam Bra Pengemudi Honda Jazz

Mobil Terjun Dari Parkiran Detos

Jakarta - Tim Inafis melakukan identifikasi terhadap jasad pengemudi dan penumpang Honda Jazz yang tewas setelah terjun dari lantai 5 Depok Town Square (Detos), Beji, Depok, Jawa Barat. Dari bra korban Dessy Khanti Hastiti (22) ditemukan ada semacam obat diduga obat penenang.

"Ada diduga obat penenang di dalam bra korban perempuan. Tetapi masih kami dalami, kandungan zatnya apa dalam obat tersebut," kata Kapolres Depok Kombes Dwiyono, Rabu (2/3/2016).

Dwiyono mengatakan, obat tersebut dikirim ke laboratorium forensik untuk diteliti kandungan zat kimia yang terdapat di dalamnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengambil sampel darah dan urine dari kedua korban. Sementara keluarga kedua korban juga menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah.

"Masih kami cek sampelnya ke Labfor, nanti hasilnya kemungkinan Senin," tambahnya.

Mobil Honda Jazz bernopol B 1485 EMH yang dikemudikan Dessy terjun dari ketinggian 9,8 meter dari parkiran P5 ke lantai dasar pagi tadi sekitar pukul 02.30 WIB. Dessy bersama temannya, Mohammad Ubaidillah (27) tewas dalam peristiwa itu. Kedua korban diketahui baru keluar dari Karaoke Venus di Detos.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Dugaan sementara, Dessy yang merupakan pemandu karaoke disebut kehilangan kendali saat hendak keluar dari mal dari parkiran P6 ke P5 mal Detos.

Kedua jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Sementara mobil Honda Jazz yang ringsek diamankan aparat polisi.
(pam/detik.com)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net