Headlines News :

'Pak De' Sapto Daftar Ke Nasdem untuk Jadi Cabup Tebo

MerdekaPost | Sabtu, 19 Maret 2016

'Pak De' Sapto Daftar Ke Nasdem untuk Jadi Cabup Tebo
SRI SAPTO EDDY
MUARATEBO - Sri Sapto Eddy yang saat ini sedang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi akhirnya kembali turun dalam kancah Pilkada Tebo 2017 mendatang, ia pun mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tebo.

Sapto dengan ciri khas jenggotnya ini, Jumat (18/3) kemarin, menyerahkan berkas pendaftarannya ke Kantor Nasdem. Sapto langsung disambut oleh Ketua Nasdem DPD Tebo Abd. Zam Zami.

"Saya kembali maju karena banyak panggilan dari suara arus bawah, saya akan maju sebagai nomor satu," ujar Sapto yang pada periode sebelumnya pernah maju di Tebo sebagai calon wakil Bupati berpasangan dengan Yoppi Muthalib (2011).

Saat ditanya mengenai siapa bakal calon wakil yang akan di pinangnya,  Sapto mengatakan belum bisa memutuskan hal itu. Saat ini dia fokus kepada partai Pengusung.

"Saya fokus ke partai dulu, wakil nanti dulu sesuai hasil survei dan rekomendasi partai," kata Sapto Eddy yang akrab dipanggil Pak De.

Sementara, Zam Zami, Ketua DPD Partai Nasdem Tebo mengatakan, mulai dari tanggal 8 Maret 2016 kemarin Partai Nasdem sudah membuka pendaftaran bakal calon. Saat ini, kata dia, sudah ada 9 nama yang mengambil formulir. Dari 9 nama tersebut, 2 nama yakni Yopi Muthalib dan Sri Sapto Edy sudah mengembalikan formulir.

"Pendaftaran kita tutup sampai tanggal 20 Maret ini, Bang Yopi (Yopi Muthalib) kemarin mengembalikan formulir. Hari ini, yang mengembalikan Bang Sapto (Sri Sapto Edy). Ini sebentar lagi bakal menyusul Hamdi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tebo," katanya lagi.

Dibeberkan Zam Zami, 9 nama tersebut adalah Sukandar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tebo, Hamdi menjabat Wakil Bupati Tebo, Musa tokoh masyarakat Tebo, Yopi Muthalib anggota DPD Provinsi Jambi, Sri Sapto Eddy Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Syamsu Rizal Wakil DPRD Tebo, Nuryamin anggota DPRD Tebo, Eka Marlina, SE Anggota DPD Provinsi Jambi, dan Wartono Triyan Kusumo Wakil Ketua DPRD Tebo.

"Nama-nama yang belum mengembalikan formulir sudah ado konfirmasi. Besok siang, kemungkinan Sukandar yang bakal mengembalikan formulir dan disusul dengan nama-nama yang lainnya," pungkasnya.

(pri)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net