Headlines News :

Monadi Beri Sinyal Maju di Pilkada Kerinci 2018

MerdekaPost | Kamis, 10 Maret 2016

Monadi Beri Sinyal Maju di Pilkada Kerinci 2018
Monadi
Merdekapost.net - Meskipun perhelatan Pilkada Kabupaten Kerinci bakal digelar pada awal 2018 nanti, namun suhu politik sudah mulai meningkat di bumi sakti alam Kerinci yang terkenal dengan pemandangan alamnya itu.

Sejauh ini, sudah mulai nampak beberapa nama yang disebut-sebut bakal meramaikan hajatan lima tahunan itu. 

Selain itu, isu-isu pemetaan wilayahpun kian kental, Kerinci Hilir, Tengah dan mudik menjadi kan topik pembicaraan seputar Pilkada Kerinci 2018 kian hangat. meskipun pada kenyataannya masih satu yaitu Kabupaten Kerinci.

Salah satu kandidat yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri adalah Monadi, anak kandung mantan Bupati Kerinci H Murasman, dirinya menyatakan kesiapannya untuk maju di pilkada 2018 mendatang.

"saya siap memimpin Kerinci dan bertarung di pilkada 2018 nanti, saya ingin Kerinci berubah". singkatnya, rabu (09/03) kemarin.


Ditanya mengenai penilaiannya terhadap pemerintah Kabupaten Kerinci hari ini, Monadi menjawab dengan diplomatis, bahwa rakyat sudah cerdas dan mampu menilai kinerja Pemerintah Kerinci.


"Rakyat kita sangat cerdas, mengenai kinerja pemerintah biarlah rakyat yang menilai, kalaunsaya tidak ingin berkomentar akan itu, karena objektifitas penilaian ada ditangan rakyat Kerinci". Ungkap monadi

Informasi yang menyebutkan bakal majunya Monadi sebagai calon Bupati Kerinci mendapat respon dari wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin yang sekarang juga santer di kabarkan juga akan maju di Pilkada Kerinci.


"ya bagus lah kalau Pak monadi mau maju di Pilkada nanti, siapapun berhak maju untuk pilkada kabupaten kerinci" ungkap Zainal.

Ketika ditanya kemungkinan dan kepastian dirinya apakah maju sebagai nomor satu atau nomor dua. Zainal meyebutkan bahwa sejauh ini dirinya masih fokus menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Bupati. 

"Saya secara pribadi saat ini masih akan menyelesaikan tugas yang telah diamanatkan rakyat sebagai Wakil Bupati mendampingi Pak Adirozal". ungkap Zainal

" Maju atau tidaknya Saya, tentu ada penilaian dan hitung-hitungannya, yang jelas sekarang Saya bersama Pak Bupati masih fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas yang dibebankan kepada kami dalam upaya mewujudkan Kerinci yang lebih baik lagi". ujar Zainal.

"Pilkada masih cukup lama, jadi belumlah terpikir untuk maju atau tidak, masih dua tahun lagi kok". Pungkas Wabup Zainal. (Pam)




Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net