Headlines News :

Mengapa Maswan Belum Dilantik? Ini Jawaban Ketua DPC Gerindra

MerdekaPost | Selasa, 01 Maret 2016

Mengapa Maswan Belum Dilantik? Ini Jawaban Ketua DPC Gerindra
Maswan paling kiri, saat bersama Ferry Satria dan Buzarman ke DPP Gerindra beberapa waktu lalu
SUNGAIPENUH, MP.net - Pasca dilantiknya Salah seorang anggota DPRD Kota Sungai Penuh Untuk PAW (Pergantian Antar Waktu) atas nama H Alber Wandri pada Senin 29/02 lalu, menyimpan pertanyaan berbagai kalangan.

Hal ini dikarenakan satu orang lagi anggota DPRD PAW dari Partai Gerindra yaitu Maswan, SE yang belum dilantik, padahal keduanya seharusnya dilantik secara bersamaan dikarenakan mereka berdua sama-sama PAW untuk Anggota DPRD Kota yang mundur beberapa waktu lalu dikarenakan maju sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh yaitu atas nama Ferry Satria (PKS) dan Buzarman (Gerindra).

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh, H Burhanuddin, terkait masalah ini menyebutkan bahwa pihaknya sudah jauh-jauh hari mengajukan nama Maswan sebagai pengganti antar waktu untuk Buzarman yang maju pada Pilwako Sungai Penuh 2015 lalu.

Dikatakannya, "iya, kita sudah dari awal mengajukan nama pengganti Pak Buzarman, bahkan sudah beberapa kali kita ajukan, dan sudah dilengkapi semua persyaratan yang diminta". Ujar Ketua DPC Gerindra saat dikonfirmasi Merdekapost.net.

Lebih lanjut dijelaskannya, " informasi terakhir yang Saya dapat dari DPP, berkas pengajuan sudah ditanda tangani oleh Pak Sekjen, tinggal menunggu Tanda tangan Pak Prabowo, kebetulan saat ini beliau sedang diluar negeri". Ungkap H Burhanuddin. (Her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net