Headlines News :

Mau Bea Siswa Tidak Mampu? Hubungi AK Elviana

MerdekaPost | Rabu, 30 Maret 2016

Mau Bea Siswa Tidak Mampu? Hubungi AK Elviana
Hj Elviana saat ditengah-tengah masyarakat Marigeh Kabupaten Bungo
JAMBI, MERDEKAPOST - Hj. Elviana Salah seorang anggota DPR RI Komisi X terus berupaya untuk turun ke konstituennya di Jambi, demi untuk mendengarkan keluhan, masukan dan permintaan masyarakat Jambi, bahkan tidak tanggung-tanggung, sampai ke desa-desa yang terpencil dan tertinggalpun, Dirinya masih menyempatkan diri.

Ketika di konfirmasi merdekapost terkait kunjungan kerja (reses masa sidangnya yang ke 3), eviana menyebutkan bahwa dia turun sampai kedesa-desa terpencil sekalipun yang sulit terjangkau adalah untuk menunaikan janjinya kepada konstituennya yaitu seluruh masyarakat Jambi.

"Saya turun (reses) kali ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat Jambi yang Saya sayangi, dan ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab Saya kepada masyarakat jambi". Ujar Elviana.

dilanjutkannya, Reses kali ini, karena Saya ingin mendapatkan data real nama-nama anak Jambi yang sedang sekolah di SD, SMP, SMA, SMK yang tidak mampu tapi belum pernah dapatkan beasiswa BSM & PIP. Batas waktu penyerahan data ke kemendikbud 4 April 2016 ini". Ujar politisi PPP ini.

"saat ini Di setiap Kabupaten / Kota sdh ada posko "Aspirasi Konstituent Elviana". Saya ingin menolong mereka agar tidak putus sekolah, Dunia Pendidikan Jambi hrs maju". Ujarnya semangat.

Kemudian, "Saya ingin mendata organisasi kepemudaan atau Yayasan berbadan hukum yang berkenan menyelenggarakan diklat kepemimpinan pemuda, pelatihan organisasi, wirausaha pemuda, lomba kreatifitas pemuda. Melalui kegiatan ini sy punya obsesi pemuda-pemuda Jambi akan tumbuh berkembang menjadi pemuda yang mandiri, kreatif & berbudaya". Jelasnya lagi.

"Objek pariwisata Jambi juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tugas saya sebaga Anggota DPR-RI Komisi X. Terutama Candi Muaro Jambi, Geopark Merangin & Sederetan Pesona pariwisata di Alam Sakti Kerinci". Kata Elviana.

"Tersedia banyak dana di APBN 2016 untuk memberdayakan masyarakat sekitar destinasi wisata, membenahi fasilitas destinasi serta untuk melaksanakan even-event yang berefek langsung untuk kesejahteraan rakyat Jambi. Insya Allah minggu ke 3 Mei 2016 nanti kita akan menggelar acara akbar dengan tema " Promosi Wonderful Indonesia dalam rangka hari raya Waisak 2560 di candi Muaro Jambi" yg dananya full kita carikan di APBN 2016".

"Saya membutuhkan jaringan,dukungan pemda dan seluruh rakyat Jambi untuk mewujudkan impian saya Jambi maju, makmur dan sentosa. amin, Insya Allah saya konsisten untuk Total Bekerja Di Senayan untuk Rakyat Jambi". Pungkasnya saat dikonfirmasi Merdekapost disela-sela kegiatan resesnya yang kali ini di Kampung Marigeh, Dusun Sungai Telang yang berjarak tempuh 2 jam dari dari kota Muara Bungo". 


(her)

 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net