Headlines News :

Lagi,,, Kades Sekecamatan Danau Kerinci Sepakat Sumbangkan Gaji untuk Pemekaran

MerdekaPost | Rabu, 02 Maret 2016

Lagi,,, Kades Sekecamatan Danau Kerinci Sepakat Sumbangkan Gaji untuk Pemekaran
wabup kerinci
KERINCI, MP.net - Lagi, Para Kepala desa, BPD Desa sekecamatan Danau Kerinci tidak mau ketinggalan dengan rekan-rekan mereka yang dikecamatan Keliling Danau, sore tadi dalam kegiatan Sosialisasi Pemekaran Kabupaten Kerinci Hilir, dihadapan Wabup mereka sepakat untuk menyumbangkan gaji mereka satu bulan untuk membantu pendanaan dan operasional panitia persiapan Pemekaran Kerinci Hilir.

Wabup Zainal Abidin yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut menyatakan bahwa sebagai masyarakat yang cinta dengan Kerinci, maka kita harus bersama-sama berjuang mendukung upaya pemekaran ini.

Sebab, menurut Wabup, pemekaran Kabupaten Kerinci ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kerinci secara keseluruhan.
"Jika Kerinci Hilir dimekarkan, maka pembangunan akan lebih merata, diharapkan dana dari pusatpun bisa terbagi dua dan bisa memenuhi kebutuhan masing-masing Kabupaten, artinya bukan Kabupaten Kerinci Hilir saja yang menikmati akan tetapi Kabupaten induk juga bisa lebih fokus melaksanakan prmbangunan karena dananya sudah masing-masing". Jelas Wabup.

" Kita harus kompak dan serius memperjuangkan pemekaran Kerinci Hilir ini, sebab proses pemekaran bukan hal yang mudah, untuk itu kita harus benar-benar rela berkorban demi keberhasilan proses pemekaran kita ini". Ungkap Wabup.

Wabup juga menghimbau kepada seluruh Kades, BPD dan perangkat Desa untuk ikut berpartisipasi membantu proses pemekaran baik moril maupun materil.

Untuk membantu dana operasional panitia persiapan pemekaran, Sebelumnya Zainal sudah menginfaqkan gajinya sebagai Wabup Kerinci setiap bulan selama proses pemekaran, dan kemarin hal serupa sudah dilakukan oleh para Kades dan perangkat desa sekecamatan Keliling Danau yang terdiri dari 16 Desa.

Hal ini ternyata menjadi inspirasi dan motifasi tersendiri bagi para Kades, perangkat desa dan BPD sekecamatan  danau Kerinci yang hadir, mereka juga  sepakat unutk menyumbangkan gaji mereka satu bulan untuk membantu panitia pemekaran kerinci hilir.

(her)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net