Headlines News :

Ini Kata Sandiaga Uno Soal Kemungkinan Duet dengan Ahmad Dhani

MerdekaPost | Jumat, 25 Maret 2016

photo bersama Ahmad Dhani dengan Keluarga Sandiaga Uno
Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Sandiaga Uno hari ini kedatangan musisi yang juga ingin maju di Pilgub Jakarta, Ahmad Dhani. Mereka berdua bertemu di kediaman orangtua Sandiaga Uno, Mien Uno di Jalan Galuh II, Jakarta Selatan selepas Salat Jumat. 

Sandi mengaku pertemuan tersebut tak direncanakan secara khusus untuk membahas pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta. "Sebenarnya pertemuan ini awalnya adalah untuk membahas kerja sama di bidang bisnis. Kebetulan mas Dhani ada rencana bisnis yang menurut saya potensial untuk membuka lapangan pekerjaan," kata Sandiaga Jumat (25/3/2016).

Dalam perkembangannya, pertemuan kemudian juga menyinggung soal rencana mereka maju di Pilgub DKI 2017. Dhani menyebut ada suara dari kader Partai Gerindra yang ingin dia duet dengan Sandiaga.  


Kepada Ahmad Dhani, Sandiaga mengatakan bahwa saat ini dia belum bisa memberikan kepastian. Sandi bersama sejumlah politisi saat ini masih menjalani seleksi penjaringan di internal Gerindra. Hasil akhir bakal cagub DKI dari Gerindra baru akan diputuskan pada akhir Juni nanti. 

"Saya bilang (ke Ahmad Dhani), saya masih mengikuti mekanisme di Gerindra. Itu (soal calon wakil gubernur) bukan domain saya," kata Sandiaga. 

Namun, Sandi memastikan bahwa usulan Ahmad Dhani untuk duet bersama di Pilgub DKI akan dipertimbangkan.

(pam/detik)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net