Headlines News :

Ini Dia, 3 Pejabat Utama Polres Kerinci yang Dimutasi

MerdekaPost | Sabtu, 19 Maret 2016

Kompol Katino Wakapolres Kerinci (kiri) yang dimutasi ke Polda Jambi Ditreskrimsus Polda Jambi
KERINCI, MP.net - Tiga pejabat utama Polres Kerinci yakni Waka Polres, Kasat Sabhara dan Kasat Narkoba dimutasi.

Informasinya, SK mutasi ketiga petinggi Polres Kerinci ini sudah diterbitkan. Saat ini, proses mutasi tinggal menunggu jadwa serah terima jabatan saja.

Waka Polres Kerinci, Kompol Katino dikabarkan akan pindah ke Ditreskrimsus Polda Jambi. Sebagai penggantinya yaitu Kompol Ahyar. Kemudian, Kasat Sabhara Iptu Sanpe Nababan pindah tugas ke Mako Brimob Polda Jambi, dan akan digantikan oleh Iptu Syafrudin.

Sementara itu, Kasat Narkoba, Iptu Suyono, juga pindah ke Polda Jambi. Posisi Kasat Narkoba sendiri untuk sementara kosong tanpa pengganti.

Waka Polres Kerinci, Kompol Katino, dikonfirmasi merdekapost membenarkan itu. "Iya SK mutasinya sudah keluar, saya pindah ke Ditreskrimsus Polda Jambi, Kasat Sabhara ke Brimob Jambi," ujarnya.

Dirinya juga membenarkan bahwa posisi Kasat Narkoba Polres Kerinci yang dimutasi ke Polda Jambi untuk sementara masih kosong tanpa pengganti. "Penggantinya belum ada," jelas Katino.

Ditanya soal jadwal serah terima jabatan, Kompol Katino mengaku belum mendapat informasi dari Polres Kerinci. "Kabarnya sertijab hari senin, tapi kita belum dapat pemberitahuan," tutupnya.

Informasi yang beredar dari Polres Kerinci, jadwal sertijab 3 pejabat utama ini akan dilaksanakan Senin (21/3) di Mapolres Kerinci. (pam)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net